30.4 C
Jakarta
3 March 2024 - 18:25
PosBeritaKota.com
Sport

SAAT BAHAS BUKUNYA BERTAJUK ‘ANDRENALIN’, ZLATAN IBRAHIMOVIC KEPENGEN BISA SEUMUR HIDUP BERSAMA AC MILAN

MILAN (POSBERITAKOTA) – Saat menjadi tamu di acara ‘Che Tempo Che Fa‘ di Rai Tre Minggu (5/12/2021) malam kemarin, Zliatan Ibrahimovic mengungkapkan keinginan kalau dirinya ingin terus bersama klub AC Milan. Seumur hidup plus kelak bisa bermain dengan generasi ketiga keluarga Maldini.

Penegasan itu disampaikan penyerang andalan asal Swedia, manakala membahas buku barunya yang bertajuk ‘Andrenalin‘. Padahal, Ibrahimovic kini sudah memasuki usia 40 tahun serta masih produktif mencetak gol. Lantas kontraknya bakal habis pada musim ini.

“Obsesi saya tentu saja ingin bermain selama mungkin. Selama saya memiliki adrenalin itu, pastinya saya akan terus melanjutkannya,” ucap Ibrahimovic secara terbuka.

Kehadiran Ibrahimovic memang begitu diandalkan AC Milan, karena performanya yang selalu terjaga baik. “Makanya, ayo kita menekan Milan di sini, tentu agar memberi saya perpanjangan. Dan, saya berharap untuk tinggal di Milan seumur hidup. Sebab, saya masih memiliki tujuan yang dapat saya capai dan saya ingin memenangkan Scudetto lagi!” Begitu tuturnya, serius.

Begitu ditanya apakah dirinya tidak takut karena kelak bakal gantungn sepatu?

“Yang jelas, saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah sepakbola. Makanya, saya jadi sedikit takut untuk berhenti. Ya, kita lihat saja nanti. Namun, saya ingin terus bermain sehingga saya tidak menyesal,” jawab Ibrahimovic.

Sosok Ibrahimovic menjadi salah satu dari sedikit yang mampu bermain di lapangan yang sama dengan dua generasi dari keluarga yang sama, karena Paolo Maldini pernah lawannya dan sekarang putranya Daniel adalah rekan setimnya.

“Ini sungguh luar biasa. Kita lihat saja apakah adrenalinnya terus berlanjut dan saya bisa bermain dengan putra Daniel juga!” Begitu tegas Ibrahimovic dengan nada bercanda sambil mengumbar tawa. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Kejuaraan Dragbike MRSF di Kota Serang, 570 PEBALAP Jawa & Lampung Ikut Serta

Redaksi Posberitakota

Jika Terbukti Melakukan Pelecehan Rasis, ZLATAN IBRAHIMOVIC Diancam Hukuman Serius Tak Boleh Main 10 Pertandingan

Redaksi Posberitakota

Datang Saat Ducati Terpuruk, DOVIZIOSO Bangga Jadi Bagian Kebangkitan Tim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang