29.5 C
Jakarta
25 June 2022 - 14:37
PosBeritaKota.com
Internasional

Israel Bisa ‘Keok’, MASTER LIMBAD Ramal Moral Bangsa Palestina Bakal Naik Berkat Dukungan Umat Islam

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Moral bangsa Palestina bakal naik dan semakin percaya diri berkat adanya dukungan kuat umat Islam dari seluruh penjuru dunia. Semangat yang dimiliki untuk tetap mempertahankan kedaulatan negara justru semakin berkobar. Karena itu, Israel sebagai seterunya, dipastikan bakal ‘keok’ alias bertekuk lutut.

Prediksi atau ramalan tersebut dilontarkan Master Limbad, magician (pesulap-red) kondang yang juga dikenal memiliki kemampuan supranatural, saat diwawancarai terkait konflik berkepanjangan antara Palestina dan Israel. Harga diri bangsa adalah segalanya bagi Palestina.

“Sebagai pihak yang tertindas atau terdzalimi, justru bikin bangsa Palestina memiliki semangat yang membara. Saat ini tinggal menunggu waktu yang tepat, melalui kekuatan moral yang dimiliki dan tak diduga-duga, justru bakal bikin Israel keok alias kalah dalam peperangan,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Senin (24/5/2021).

Yang pasti, seperti dipaparkan oleh pemilik nama asli Salim Baba melalu kacamata supranaturalnnya, ada semacam kekuatan tertentu yang sulit diprediksi dari Palestina. Israel sebagai seterunya dalam perebutan wilayah Jalur Gaza, sesekali diperlihatkan kejadian-kejadian aneh, betapa Palestina tidak mudah untuk dikalahkan.

“Ada bom atau rudal yang meledak dan memakan korban tentara Israel sendiri, bendera Palestina yang dicabut namun bisa meledak dan lain sebagainya, membuktikan ada kekuatan lain yang membackup atau melindungi pasukan Palestina,” papar pria asal Slawi (Tegal) itu lagi.

Butuh waktu sampai akhir tahun 2021 ini, diramalkan Master Limbad lebih lanjut, Palestina bakal memukul mundur seluruh pasukan Israel. Sebab, peralatan yang serba canggih dari tentara Israel, bukan jaminan dalam memenangi peperangan. “Palestina, pancen oye!” Begitu ucap Master Limbad, memungkasi ramalannya. ■ RED/GOES

Related posts

Waspadalah, WHO Deteksi Ada 200 Kasus Cacar Monyet Lebih di 20 Negara

Redaksi Posberitakota

SUDAH LEBIH DARI 5.700 ORANG, KEMENHAN INGGRIS SELAMATKAN & EVAKUASI PENGUNGSI DARI AFGHANISTAN

Redaksi Posberitakota

Sama Seperti Tahun Lalu, ARAB SAUDI Putuskan Haji 2021 Cuma 60.000 Jamaah Warga Lokal & Ekspatriat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang