Jika Juventus Dilatih Massimiliano Allegri, CRISTIANO RONALDO Bakal Bersikap & Pilih Tinggalkan Turin

TURIN (POSBERITAKOTA) – Setelah ‘merumahkan’ Andrea Pirlo sebagai pelatih, Juventus sepertinya bakal segera mencari penggantinya. Dari kabar resmi yang berkembang, kuat kemungkinan pilihannya jatuh ke sosok Massimiliano Allegri. Meski persoalan baru boleh jadi akan muncul.

Kenapa? Allegri justru tak dikehendaki pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Keduanya memang sudah ada perseteruan sejak lama. Karena itu, ada kemungkinan CR7 pun, siap-siap hengkang dari Turin. Juventus juga harus siap-siap dengan kemungkinan terburuk tersebut.

Berdasarkan laporan dari La Gazetta dello Sport, Ronaldo malah sudah mengisyaratkan hal tersebut. Ia sudah memperbincangkannya bersama Jorge Mendes, sang agen. Apalagi diam-diam sudah melakukan negosiasi dengan klub PSG.

Bagaimana sejatinya ‘konflik’ Ronaldo dengan Allegri. Jelas, terkait pemberian kesempatan main di lapangan. Karena itu pula, Ronaldo khawatir bakal mengalami hal serupa, manakala Allegri kembali ‘menukangi’ Juventus.

Terlebih lagi, Ronaldo mengalami masa-masa terburuknya. Itu disebabkan oleh Allegri. CR7 cuma mampu mengoleksi 28 gol dari 43 kali penampilan dengan Juventus sekitar dua tahun silam, periode 2018-2019.

Ronaldo sebenarnya ingin balik ke Real Madrid, tapi tak diinginkan Florentino Perez (presiden). Sedangkan dua klub yang bisa menerimanya, ya PSG dan Manchester United. Bagaimana kisah selanjutnya, tunggu saja keputusan Ronaldo. □ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here