28.9 C
Jakarta
17 August 2022 - 11:02
PosBeritaKota.com
Sport

Kunjungi Bayern Munchen, ROBERT LEWANDOWSKI Terakhir Pamitan Sebelum Berlabuh ke Barcelona

MUENCHEN (POSBERITAKOTA) □ Sebagai bukti hormatnya terhadap klub lamanya, Robert Lewandowski, memilih cara untuk pamitan. Baik ke rekan-rekannya maupun jajaran staf klub. Pasalnya, ia bakal berlabuh di Barcelona dan nantinya tak ada lagi yang mengganjal di hati.

Sebenarnya, baik Lewandowski maupun Bayern Muenchen, saling melontarkan kritik keras. Ada semacam kesalahpahaman yang sulit didamaikan. Apalagi terkait kepindahannya itu, sempat ada cecok yang. Bahkan terkesan sengaja diulur-ulur.

“Tapi, sekarang ini segalanya baik-baik saja. Bahkan, saya bertemu semua orang dan menyampaikan terima kasih,” celetuk Lewandowski kepada stasiun televisi Sky, sebelum meninggalkan markas Bayern.

Ada pengakuan jujur dari Lewandoski. “Tentunya, saya tidak akan melupakan apa yang saya terima di sini. Jelas, semua pengalaman yang menyertai. Dan, itu yang terpenting bagi saya. Pekan lalu situasinya agak rumit, tetapi terkadang itu jadi bagian dari sepakbola,” ucap dia, apa adanya.

Saat menentukan sikap untuk berpisah dengan Bayern di pengujung musim 2021-2022, kisah transfer Lewandowski dibumbui sejumlah drama hingga akhirnya penyerang asal Polandia itu diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona pada pertengahan Juli lalu.

Namun Lewandowski sempat mengkritik bahwa Bayern mempolitisasi proses negosiasi transfer dengan Barcelona. Sampai-sampai berani menyebut klub patron Jerman itu mencari-cari alasan dalam upaya transfer terbuka. ■ RED/APRILIO R/ EDITOR : GOES

Related posts

Cedera Nih Ye, NEYMAR Dipastikan Absen Bela PSG Kontra MU

Redaksi Posberitakota

Undang Bocah Penderita Tumor, RONALDO Kembali Perlihatkan Kemuliaan Hati & Tetap Membumi

Redaksi Posberitakota

BUNTUT DARI KASUS INDISIPLINER, ARSENAL GANJAR PIERE-EMERICK AUBAMEYANG TAK LAGI SANDANG JADI KAPTEN ARSENAL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang