PosBeritaKota.com
Sport

Target Digaet Juventus & PSG, PAUL POGBA Masih ‘Dicuekin’ MU untuk Perpanjangan Kontraknya

PARIS (POSBERITAKOTA) – Pemain gelandang serang Paul Pogba ternyata masih ‘dicuekin’ klub Premier Leaque, Manchester United (MU). Kenapa? Karena, ia mengaku belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak. Sedangkan pada Juni 2020 mendatang, sudah harus berakhir.

Diam-diam pun, Pogba sudah diincar oleh dua klub raksasa, yakni Paris Saint-Germain (PSG) maupun Juventus. Sedangkan terkait rencana kembalinya Massimilano Allegri menangani Juventus, justru meningkatkan isu bahwa Pogba akan kembali ke klub Italia itu dan bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya.

“Yang pasti, saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak. Semua orang puntahu itu,” jelasnya, Sabtu (12/6/2021).

Namun begitu, Pogba menambahkan kakau dirinya belum menerima proposal konkret dari Manchester United untuk pembaruan. “Jadi, kami belum duduk dengan pelatih dan direktur untuk membahasnya,” katanya.

Disinggung soal kondisinya saat ini, Pogba tetap ingib menerapkan sikap profesionalnya. “Saya ini merupakan pemain Manchester United. Pikiran saya tertuju pada Euro 2020. Dan, saya hanya berkonsentrasi ke situ. Karena saya memiliki agen yang mengurus sisanya. Bukannya saya punya nomor telepon (pelindung PSG Nasser) Al-Khelaifi!”

Sementara itu media Italia telah melaporkan kemungkinan kesepakatan pertukaran antara Pogba dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain tersebut di atas, sangat mungkin meninggalkan kandang klubnya masing-masing. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Dilatih Solskjaer Belum Terkalahkan, MU Dituntut Pertahankan Performa Positif

Redaksi Posberitakota

Lutut Kiri Sakit, GERARD PIQUE Absen dalam Sesi Latihan

Redaksi Posberitakota

Belum Sukses di MotoGP Qatar, RINS Beberkan Kekurangan Motor Suzuki

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang