PosBeritaKota.com
Entertainment

Pelampiasan Rasa Kangen dari Panggung Musik Dangdut, RINI ANDRIANI Kepengen Nyiapin Bikin Single Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ada sekitar satu tahun empat bulan lamanya sejak ada pandemi COVID-19, Rini Andriani tak bersentuhan dengan panggung musik dangdut. Karena itu, ia bilang benar-benar dilanda rasa kangen. Ketimbang tanpa aktifitas di dunia musik, menurutnya, ada rencana ingin segera mempersiapkan bikin single baru.

“Saya sudah kepikir ke arah itu. Jadi, pas nanti situasi sudah normal, tinggal dilaunching saja. Ini baru mau cari lagu. Tentunya, saya masih akan setia dijalur musik dangdut,” celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (16/6/202).

Rini juga bertekad tidak akan meninggalkan musik dangdut. Apalagi, menurut dia, dangdut telah memberinya banyak pengalaman hidup. Kenapa? Ia telah melanglang buana ke sejumlah daerah di seluruh Nusantara.

“Kalau bukan karena dangdut, nggak mungkin saya bisa tahu atau datang ke daerah pelosok di Sumatera dan Kalimantan. Itulah pengalaman hidup yang nggak semua orang bisa dapat kesempatan,” urainya, lagi.

Bicara soal dunia jam terbang di dunia musik dangdut, Rini tercatat telah meluncurkan album dan single dangdut. Mulai dari album ‘Siapa Tahan‘ dan ‘Sukria‘. Setelah itu bikin single berjudul ‘Jangan Gila Donk‘. Termasuk sejumlah single religi, salah satunya ‘Puasa & Ramadhon’.

Semua itu telah memberikan nilai kebanggaan tersendiri. Setidaknya, ia mengaku telah menjadi sejarah di dunia musik dangdut. “Saya tetap punya obsesi untuk masa depan, khususnya di dunia musik dangdut,” ucap Rini seraya menyudahi bincang-bincangnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Meski Sibuk di Politik, H NURUL QOMAR Tetap Mau Bantu Komunitas Rekan Pelawak

Redaksi Posberitakota

Bersama ‘Duo Toge’, DIANA PUTRI Ngarep Bisa Semakin Eksis di Jalur Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Cari Penyanyi Rekaman, AJANG ‘BOSTON DANGDUT FESTIVAL 2019’ Didukung PADMI & PB Parfi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment