32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pelampiasan Rasa Kangen dari Panggung Musik Dangdut, RINI ANDRIANI Kepengen Nyiapin Bikin Single Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ada sekitar satu tahun empat bulan lamanya sejak ada pandemi COVID-19, Rini Andriani tak bersentuhan dengan panggung musik dangdut. Karena itu, ia bilang benar-benar dilanda rasa kangen. Ketimbang tanpa aktifitas di dunia musik, menurutnya, ada rencana ingin segera mempersiapkan bikin single baru.

“Saya sudah kepikir ke arah itu. Jadi, pas nanti situasi sudah normal, tinggal dilaunching saja. Ini baru mau cari lagu. Tentunya, saya masih akan setia dijalur musik dangdut,” celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (16/6/202).

Rini juga bertekad tidak akan meninggalkan musik dangdut. Apalagi, menurut dia, dangdut telah memberinya banyak pengalaman hidup. Kenapa? Ia telah melanglang buana ke sejumlah daerah di seluruh Nusantara.

“Kalau bukan karena dangdut, nggak mungkin saya bisa tahu atau datang ke daerah pelosok di Sumatera dan Kalimantan. Itulah pengalaman hidup yang nggak semua orang bisa dapat kesempatan,” urainya, lagi.

Bicara soal dunia jam terbang di dunia musik dangdut, Rini tercatat telah meluncurkan album dan single dangdut. Mulai dari album ‘Siapa Tahan‘ dan ‘Sukria‘. Setelah itu bikin single berjudul ‘Jangan Gila Donk‘. Termasuk sejumlah single religi, salah satunya ‘Puasa & Ramadhon’.

Semua itu telah memberikan nilai kebanggaan tersendiri. Setidaknya, ia mengaku telah menjadi sejarah di dunia musik dangdut. “Saya tetap punya obsesi untuk masa depan, khususnya di dunia musik dangdut,” ucap Rini seraya menyudahi bincang-bincangnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Bencana Banjir Semakin Meluas di Ibukota, YEYEN LIDYA Pilih Beraktifitas di Rumah Saja

Redaksi Posberitakota

Makin ‘Dicintai’ Ibu-ibu, CAMEL PETIR Ikut Senam Jantung Sehat di Meruya Kembangan Jakarta Barat

Redaksi Posberitakota

SCTV Tayangkan Sinetron ‘Duyung Cilik’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang