27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 08:00
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lebaran di Jakarta, DEWI DIADIVA Pilih Silaturahmi Bersama Keluarga Besar & Rekan Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi pop yang kemudian beralih ke jalur dangdut, Dewi Diadiva, belum punya rencana khusus di Hari Raya Idhul Fitri 1440 H mendatang. Sedang untuk Mudik Lebaran jelas tak mungkin, karena dia merupakan asli kelahiran Jakarta. Jadi pada saat Lebaran nanti, tak pergi ke mana-mana.

“Saban tahun sih, cuma Lebaran di Jakarta saja. Silaturahmi sama keluarga besar. Termasuk dengan teman-teman artis. Biasa di hari Lebaran, suka pada kumpul di rumah Pondok Gede,Bekasi,” ungkapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (31/5).

Selama ini, Dewi mengaku selalu mengutamakan kumpul-kumpul di hari Lebaran. Bikin acara kecil-kecilan. Sebab, katanya, ada kenikmatan tersendiri jika kumpul bareng keluarga besar dan teman-teman artis.

“Kalaupun harus keluar rumah atau jalan-jalan, paling bersama anak-anak. Nggak jauh-jauh, bisa ke objek wisata di Jakarta atau ke Bogor,” tegas perempuan cantik yang masih berstatus jomblo sampai sekarang ini.

Ketika ditanya soal dunia karir nyanyi, Dewi menuturkan masih terus aktif. Bahkan pasca Lebaran nanti, single terbarunya yang berduet dengan penyanyi pendatang baru, bakal segera dilaunching. ◾RED/GOES

Related posts

Di Aula SMAN 3 Jakarta, TEUKU ZACKY Ikut Bagikan Paket FORWAN Peduli Wartawan

Redaksi Posberitakota

Pesta Malam Tahun Baru Dilarang Gubernur DKI, NANA MARDIANA Setuju Jika untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Pasang Target di 2021, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Yakin Bisa Dongkrak Jenjang Popularitas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang