PosBeritaKota.com
Entertainment

Pilih Stop Aktifitas Keartisan, DESSY KOES ENDANG Ngaku Serem & Ogah Terpapar COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Terpapar COVID-19 justru paling ditakuti Dessy Koes Endang. Maka itu terkait segala aktifitas di dunia keartisan, distopnya untuk sementara. Memilih tinggal di rumah saja, sampai batas waktu disebut aman oleh Pemerintah.

“Iya dong, aku nggak mau ceroboh atau lalai. Cuma bela-belain terus sibuk di luaran, tahu-tahunya malah terpapar COVID-19. Ogah ah, serem, mendingan bikin kesibukan sendiri di rumah,” ucap penyanyi dangdut nan cantik dan berbody seksi tersebut saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Senin (21/6/2021).

Menurut pelantun tembang dangdut ‘Jakarta-Hirosima’, ‘Bere-Bere’ dan ‘Dahsyatnya’ itu, mengaku harus meningkatkan kewaspadaan akibat kasus COVID-19 yang semakin meningkat beberapa hari belakangan ini. Apalagi diluaran sedang digalakkan program pendisiplinan terkait protokol kesehatan (Prokes).

“Kalau aku sih, setuju banget! Biar masyarakat pada ikut atau menerapkan disiplin Prokes. Bukan apa-apa ya, risikonya gede banget, kalau terpapar bisa berisiko kematian,” selorohnya, lagi.

Disinggung soal aktifitas dijagad keartisan, Dessy menuturkan tak mau ngoyo. Apalagi harus memaksakan diri ditengah masa pandemi COVID-19. “Istirahat aja dulu. Pada saat nanti situasinya sudah normal, baru deh, aku mau geber aktif lagi,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Berkat New Single ‘Bere-Bere’, DESSY KUS ENDANG Move On Lagi Dijagad Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Sempat Vakum, BONA PAPUTUNGAN Ngaku Punya Semangat Hidup Berbeda Jika Berada di Lingkungan Dunia Musik

Redaksi Posberitakota

Dijalur Dangdut Tak Dapat Dukungan, ELMIRA BATIK Pindah Haluan Pilih Rekaman untuk Tembang Religi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment