PosBeritaKota.com
Sport

Ketimbang Stress Gegara Mikirin COVID-19, TUKUL – JARWO & KOMENG Pilih Cari Hiburan Nonton Ajang Piala Eropa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ajang Piala Eropa 2020 yang masih bergulir untuk partai semifinal, diam-diam mengusik perhatian para artis dan selebritis di Tanah Air. Tiga di antaranya datang dari pelawak kenamaan. Mereka adalah Tukul Arwana, Jarwo Kwat dan Komeng Spontan.

Saat dihubungi dalam kesempatan terpisah oleh POSBERITAKOTA, mereka memilih serius nonton ajang Piala Eropa 2020, ketimbang stress gegara (gara-gara/red) mikirin COVID-19. Sepakbola, menurut mereka, bisa jadi hiburan dalam mengurai tingkat ke-stress-an pikiran.

“Ya, walaupun jagoan saya Timnas Spanyol, baru saja kalah dari Italia. Para pemain Tim Matador sebenarnya cukup bagus dan ulet, cuma nasibnya belum beruntung, harus kalah lewat drama adu penalti 4-2 dari Italia,” kata Tukul Arwana yang dinihari tadi mengaku nonton laga Italia versus Spanyol tersebut.

Pelawak asal Semarang (Jawa Tengah), berharap Italia bisa berhadapan dengan Inggris di final nanti. “Saya jagoin Inggris, bisa jadi juara Eropa kali ini. Ya, mudah-mudahan saja, Inggris bisa menundukkan Denmark,” ucap Tukul, lagi.

Sedangkan Jarwo Kwat, mengaku senang begitu nonton Italia bisa mengalahkan Spanyol. Yang pasti, Italia layak menang dan bisa meraih tiket ke final. “Italia jauh lebih siap. Juga matang dalam permainan di lapangan,” tuturnya.

Ketua Umum PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) satu ini, bakal menjagokan Inggris bisa jadi juara Piala Eropa 2020. Kenapa? “Saya suka dengan pola permainannya, selalu menyerang dan menyerang,” tegasnya.

Sementara itu pelawak yang juga bintang sinetron komedi Komeng Spontan, justru ingin menjagokan Timnas Denmark. Para pemainnya cukup merata kemampuannya. Kompak dan selalu melakukan serangan balik dengan taktis. Sesekali suka bikin kejutan.

“Ibaratnya, sesuai dengan julukannya, yakni sebagai Tim Dinamit. Sekali waktu, bisa bikin kaget, meledak-meledak. Bahkan kerapkali bikin kocar-kacir lawan-lawannya. Pokoknya, saya ingin Denmark jadi juara Eropa,” pungkas Komeng Spontan.

Baik Tukul, Jarwo maupun Komeng blak-blakan mengaku dibuat stress gegara di Tanah Air selalu muncul berita kematian akibat COVID-19. Mereka menyarankan agar media massa cetak, online dan TV – lebih baik menyiarkan berita-berita terkait dunia olahraga saja. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Belum Lama di PSG, NEYMAR Santer Dibilang Mau Hengkang ke Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Alexis Sanchez Bakal Tambah Daya Ledak City

Redaksi Posberitakota

Bukukan Score 9,72, MARVELO Raih Medali Perak dari Cabang Perak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment