LEONARDO SPINAZZILLA CEDERA PANJANG, AS ROMA LAGI ‘MIKIR-MIKIR’ KEPENGEN DATANGKAN ALEX TELLES

ROMA (POSBERITAKOTA) – Kabar buruk Leonardo Spinazzilla yang dipastikan bakal mengalami cedera panjang, tentu saja bikin ketar-ketir skuad AS ROMA yang saat ini dibawah komando pelatih Jose Mourinho. Tak ada pilihan lain kecuali harus mempersiapkan pemain pengganti yang setimpal.

Seperti yang diungkap Jose Mourinho kepada Tribalfootball, Selasa (13/7), besar kemungkinan AS Roma bakal merekrut Alex Telles, karena sedang menganggur akibat kegagalannya menjadi pemain utama The Red Devils. Penyebabnya lantaran kalah bersaing dari Luke Shaw.

Karena itulah sekarang mulai dijajaki kesepakatan peminjaman jangka pendek bagi kedua belah pihak. Sedankan Spinazolla diperkirakan baru bisa pulih antara Januari atau Februari 2022 mendatang. Cedera yang dialami itu, manakala Spinazolla membela Italia di Piala Eropa 2020 yang baru lalu.

Tak salah kalau Spinazzola dibilang bermain apik, sebelum mengalami cedera saat melawan Belgia di perempat final. Akibatnya dari situ jadi tak bisa tampil melawan Inggris di partai final Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (12/7) dinihari WIB kemarin.

Meski begitu, Spinazolla tetap ikut merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya di lapangan dengan menggunakan alat penyangga kaki. Bahkan, ia menjadi pemain Italia pertama yang naik ke atas podium. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Supaya Bisa Lolos ke Olimpiade Paris 2024, TIMNAS INDONESIA Harus Jalani Babak Playoff & Menang Lawan Guinea

Ke Tim Bola Voli ‘Red Sparks’ Asal Korsel, BANK DKI Perkenalkan Solusi Layanan Wisata dengan Mengunjungi TMII

Saat Ikut Turnamen Ramadhan Cup-V Antika 2024, KLUB BOLA VOLI VICTORY BEKASI Raih Prestasi Gemilang