PosBeritaKota.com
Entertainment

OGAH PERTAHANKAN BIDUK RUMAHTANGGA, FERRY IRAWAN PASRAH DIGUGAT CERAI SANG ISTRI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pepatah lama yang menyebutkan ‘Sudah Jatuh Tertimpa Tangga‘, nampaknya sangat pas disematkan kepada artis Ferry Irawan. Ditengah dirinya harus melawan penyakit serius, kini malah harus menghadapi gugatan cerai dari sang istri, Anggia Novita.

Karena itu pula tak ada pilihan kecuali bersikap pasrah. Bahkan, ia tak lagi ingin menyelamatkan biduk rumahtangganya, seperti diungkap Yogi Widodo, kuasa hukum Anggia Novita, setelah ditelepon oleh Ferry Irawan, Jumat (16/7/2021).

“Begitu ada di infotainment memberitakan, tadi pagi Mas Ferry malah nelpon saya. Kita ngobrol biasa aja, karena kita kan sudah kenal lama. Sama-sama aktif sebagai biker,” terang Yogi.

Obrolan Yogi dan Ferry, awalnya bersikap santai, tapi kemudian berubah jadi serius.”Pertama, intinya cuma ngobrol silaturahmi aja. Namun tetap saya tanyain. Sebenarnya, Mas Ferry mau pisah atau melanjutkan rumahtangga? Mas Ferry bilang dengan berpisah adalah yang terbaik,” ujarnya lagi.

Baik pihak Ferry Irawan maupun Anggia Novita, tinggal menunggu jadwal sidang perdana saja. Prosesnya harus dilakukan mediasi lebih dulu. Jika tak tercapai, besar kemungkinan baru dilanjutkan ke sidang di PA Jakarta Selatan. Hanya saja, sampai sekarang Yogi yang mewakili Anggia belum menerima informasi terbaru dari pihak pengadilan. Untuk gugatan cerai dilakukan secara e-court dengan nomor nomor perkara PA.JS-072021MHC. ■ RED/R. ALDIANSYAH/GOES

Related posts

Di Lubuk Pakam, ALFA DEWI : Ikut Tampil di Meet & Greet ANTV India Series

Redaksi Posberitakota

Terjaring Operasi, Bona Paputungan : Ditahan karena Patut Diduga Terkait Narkoba

Redaksi Posberitakota

Ditanya Soal Anji, SHEILA MARCIA Pilih Diam karena Takut Salah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment