32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 14:19
PosBeritaKota.com
Daerah

MINTA DUKUNGAN BIAR SEMBUH KE WARGA SOLO, GIBRAN RAKABUMING RAKA NGAKU POSITIF TERPAPAR COVID-19

SOLO (POSBERITAKOTA) – Putra sulung Presiden Jokowi yang kini jadi Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka terkonfirmasi terpapar COVID-19. Karena itu meski belum membeberkan terkait kondisinya, namun ia meminta dukungan dari warga Solo agar mau mendoakan untuk kesembuhannya.

“Iya, betul, saya positif (COVID-19),” aku Gibran Rakabuming Raka yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri serta memastikan kondisi istri dan anak-anaknya dalam keadaaan sehat, bersyukur karena tak terpapar COVID-19.

Melalui kesempatan tersebut, Gibran sekaligus ingin meminta dukungan dan doa kepada warga Solo khususnya, agar bisa cepat pulih. Oleh karenanya harus istirahat total dengan melalukan isolasi mandiri.

“Jadi sekali lagi buat bapak dan ibu, terutama warga Solo, saya mohon dukungan dan doanya. Tentunya agar saya diberikan kesehatan. Selain itu, mohon bapak dan ibu selalu mengikuti Prokes dan bisa melewati ini semua,” ucapnya, penuh harap.

Tak dibantah jika selama ini mengemban tugas sebagai Walikota Solo, Gibran sangat aktif dalam menghadiri berbagai kegiatan yang diadakan di wilayah tersebut. Termasuk salah satunya adalah meninjau langsung vaksinasi COVID-19 di sejumlah tempat di Solo.

Tugas tersebut dijalani, menurut dia, demi mencapai target sekaligus mempercepat pelaksanaan vaksinasi, khususnya bagi warga Solo yang ada di perkotaan maupun sampai ke pelosok desa.

Dalam kaitan berita Gibran yang terpapar COVID-19, namanya langsung menjadi trending di Twitter. Tidak sedikit warga Solo yang ikut mendoakannya agar cepat sembuh. Tapi ada pula warganet yang malah menyentil Komandan PPKM Darurat, Luhut Binsar Pandjaitan. □ RED/PRAPTO BST/GOES

Related posts

Dua Diantaranya Anggota Polri, TRAGEDI KERUSUHAN di Stadion Kanjuruhan Malang Makan Korban 127 Orang Meninggal Dunia

Redaksi Posberitakota

100 Hari Serangan ke Israel, LAZISNU MWC NU SIMOKERTO Kirim Bantuan ke Gaza

Redaksi Posberitakota

Insiden Maghrib Maut di Sumedang, BUS PARIWISATA Terjun ke Jurang & Makan Korban 27 Peziarah Meninggal Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang