PosBeritaKota.com
Entertainment

SETELAH 2 KALI IKUT VAKSINASI, LIA EMILIA BERHARAP SEHAT TERUS & INDONESIA SEGERA BEBAS DARI PANDEMI COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Awalnya didera rasa malas plus takut, begitulah alasan mendasar kenapa artis dangdut Lia Emilia bersikap cuek untuk ikut program vaksinasi. Namun setelah memperoleh info akurat terkait medis, apalagi COVID-19 semakin ganas belakangan ini, ia pun akhirnya memutuskan harus mendapatkan atau ikutan vaksinasi.

“Sebelumnya, aku paranoid. Takut aja karena banyak dapat info yang nggak akurat. Setelah tahu pasti soal kegunaannya, baru aku mau dan sekarang malah sudah ikut vaksin untuk kedua kalinya,” ucap perempuan cantik nan seksi, Lia Emilia kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (7/8/2021) sore.

Artis penyanyi yang dua di antaranya hits lewat tembang dangdut berjudul ‘Syahara‘ dan ‘Kerak Telor‘ itu, menceritakan pengalamannya ikut vaksinasi untuk kedua kalinya di TSM Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (7/8/2021). Harus antri dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

“Alhamdulillah, aku sudah vaksin untuk kedua kalinya. Bismillah aja, aku nantinya bisa sehat terus. Ya, walaupun vaksin itu hanya membantu body kita agar imun lebih bagus,” imbuh artis kelahiran Mataram (NTB) itu, lagi.

Pada sisi lain, Lia juga berharap bahwa Indonesia secepatnya bisa kembali ke situasi normal. Warga masyarakat di seluruh Tanah Air pun, dapat beraktifitas normal juga. Bisa kerja seperti sedia kala, pengusaha menjalani bisnisnya tanpa ada rasa takut terhadap virus COVID-19 maupun kalangan masyarakat bawah tenang kembali mencari uang untuk kehidupannya.

“Maka itu, aku sih mau menyarankan, agar masyarakat luas sadar dan mau ikut program vaksinasi. Buat Pemerintah juga harus konsisten dengan peraturan yang diterapkan,” sarannya.

Nah, bagaimana soal eksistensi Lia Emilia dijagad musik dangdut itu sendiri? “Aku sih bersikap menunggu situasi normal. Jadi, sampai sekarang belum ada kepikiran untuk bikin album atau single dangdut yang baru,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Kisah Ketemu Saipul Jamil, CITRA YUNITA Tegaskan Kepengen Duet Rekaman

Redaksi Posberitakota

Besuk Saipul Jamil di LP Cipinang, CITRA YUNITA DKK Malah Tampil Nyanyi Bareng

Redaksi Posberitakota

Bersama Barack & Raja, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Bikin ‘Genk Petir’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment