PosBeritaKota.com
Entertainment

IKUT MAIN DI WEBSERIES ‘ABI GHEA’, WINA MAYLA SYAKIRA PERCAYA DIRI MESKI ADU AKTING DENGAN DEA IMUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Karya novel best seller berjudul ‘Abi Ghea‘ yang ditulis Chelsea Karina dan meraup pembaca 25,3 juta orang di Wattpad, kini digarap kedalam versi Webseries oleh PH Tu7uh Rumah Produksi.

Sedangkan artis yang didapuk ikut main dalam Webseries tersebut Dea Annisa alias Dea Imut. Kemudian, ia berpasangan dengan artis pendatang baru, Rasy Alrizky. Bahkan, keduanya harus memerankan sebagai pasangan remaja yang tengah digandrungi oleh pembaca novel berjudul yang sama, ‘Abi Ghea’.

Untuk produksi Webseries terseburlt sudah dimulai pada awal bulan Agustus 2021 kemarin. Rencananya baru akan ditayangkan pada 17 September tahun ini di Genflix. Webseries yang produseri duet produser Andre Murtono dan Tirta Siregar, juga pernah sukses menggarap film layar lebar berjudul ‘2 Batas Waktu‘ dan ‘Keira. Karya itu dipercayakan kepada sutradara Tarmizi Abka yang kini sudah mulai masuk dalam tahap editing.

Salah satu pemeran dalam Webseries yang digarap sebanyak 6 episode itu, mengambil lokasi syuting di Jakarta dan kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat, adalah artis remaja pendatang baru bernama lengkap Wina Mayla Syakira.

Mayla yang pernah main disejumlah iklan dan Webseries berjudul ‘Young Marriage’, ‘Bareakilla dan Karma‘, menuturkan kalau dirinya sangat senang dan bangga bisa bergabung di Webseries yang ceritanya diambil dari novel yang telah dibaca puluhan juta anak remaja di Indonesia. Makanya, Mayla pun merasa percaya diri memerankan tokoh Clarisa saat adu akting dengan Dea Imut.

“Clarisa di situ perannya sebagai siswi yang suka gibah bersama dua sahabat gengnya, Selena dan Jihan yang sekelas dengan Ghea. Tapi kami bertiga setia kawan loh, dimana ada Jihan dan Selena, di situ ada aku, Clarisa,” seloroh Mayla kepada sejumlah media saat konferensi pers poster ‘Abi Ghea‘, beberapa waktu lalu di kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat.

Mayla yang kelahiran Jakarta pada 23 Mei 2004, mengungkapkan perannya kali ini sangat berkesan, karena bisa bertemu dengan artis sekelas Dea Imut dan pemain lainnya yang saling mendukung.

“Kendati karakter yang aku mainkan jadi anak sekolah yang jahil, centil suka gibah, tapi pada dasarnya Clarisa anaknya baik ke semua temannya di sekolah apalagi ke Ghea. Clarisa juga punya genk yang personilnya tiga sahabatnya yang karakternya berbeda tapi saling membantu satu sama lain,” tutur Mayla yang punya hobi menyanyi.

Bermain di Webseries yang sangat dinanti penayanganya oleh pembaca novelnya, anak dari pasangan H. Wiman dan Nana Romzanah, berharap perannya kali ini akan menjadi tonggak aktingnya semakin baik berkembang dimasa depan untuk kemudian bisa melangkah ke film layar lebar.

“Sebenarnya, aku juga punya hobi nanyi. Selain itu, aku senang akting dan berharap kelak bisa tenar seperti idolaku, yakni Kak Dea Annisa. Mohon doanya. Aamiin,” terang Mayla, mengunci obrolannya. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Irma Darmawangsa Lempar Single ‘Kucing Kawin’ Sindir Muda-mudi Doyan Pacaran

Redaksi Posberitakota

Banyak Kunjungi Tempat Angker, LIMBAD Sajikan di Channel YouTube ‘Master Mata Hantu’ & ‘Ghost Master’

Redaksi Posberitakota

Difasilitasi Nizra Production, AFGAN Gelar ‘Konser Dekade Live’ di Plenary Hall Kuala Lumpur

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment