28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 11:03
PosBeritaKota.com
Megapolitan

GELAR AJANG SILATURAHMI, PARTAI GOLKAR SIAP DUKUNG WALIKOTA ALI MAULANA WUJUDKAN JAKUT YANG MAJU & MODERN

JAKARTA (POSBERITAKOTA)   Kendati masih dalam suasana PPKM level 3, jajaran DPD II Partai Golkar Jakarta Utara menggelar ajang silaturahmi dengan Walikota Jakarta Utara (Jakut) Ali Maulana, bertempat di kantor Walikota, Selasa (14/9/2021) kemarin.

Untuk tombongan DPD II Partai Golkar Jakarta Utara dipimpin langsung oleh Ketua DPD II, Olsu Babay dan Sekretaris, Marfuad Hasmar.

Sedangkan Walikota Jakut didampingi oleh jajarannya. Mereka terdiri dari Asisten Administrasi Pemkot Jakut, Wawan Budi Rohma dan Kesejahteraan Masyarakat (Asminra), Kasuban Kesbangpol, Iyah Sopian Hadi.

“Kami bersilaturahim ini
untuk menguatkan sinergi Partai Golkar bersama Pemerintah Kota Jakarta Utara. Golkar dan Walikota Jakarta Utara siap bergandengan tangan kedepan untuk bersama membangun kota agar lebih baik lagi. Dan, mewujudkan moto Maju Kotanya Bahagia Warganya,” tegas Olsu Babay kepada POSBERITAKOTA, Selasa sore kemarin.

Sementara itu deretan pengurus Partai Golkar Jakut  yang hadir.meliputi Sekretaris Marfuad, Ketua Harian Faizal Muhamad, Waridin dan banyak lagi yang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi Walikota Jakut Ali Maulana, mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan silaturahmi DPD II Partai Golkar Jakut.

“Kami sangat senang menerima kunjungan silaturahmi ini. Kedepannya, kami akan bersinergi dengan Parpol, khususnya Partai Golkar dalam membangun kota ini agar lebih maju, modern dan beriman,” kata Ali Maulana.

Menurut mantan Wakil Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta tersebut, di dalam membangun kota yang problematiknya sangat dinamis, perlu melibatkan sebanyak mungkin masyarakat, khususnya dari partai politik (Parpol) harus aktif berkiprah dalam pembangunan.

“Sebab, kolaborasi antara eksekutif, legislatif dan masyarakaf luas, tentu sangat diharapkan dapat menentukan keberhasilan,” ucap Ali Maulana, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Ketemu Sou Boen Kok, WALIKOTA BEKASI Antar Langsung Kartu Sehat ke Penderita Tumor

Redaksi Posberitakota

Gaji Tidak Naik, SERIKAT PEKERJA Gelar Unjuk Rasa di Kantor LKBN Antara

Redaksi Posberitakota

Rayakan HUT ke-39, DAENK JAMAL Gelar Ceramah & Santuni 120 Anak Yatim Piatu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang