PosBeritaKota.com
Entertainment

SUDAH TAK SABAR KEPENGEN NYANYI LAGI, CONNIE NURLITA MINTA PEMERINTAH SEGERA TERAPKAN SITUASI NORMAL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bukan hanya menghadapi rasa jenuh akibat situasi pandemi yang berkepanjangan, pedangdut Connie Nurlita mengaku tak sabar lagi kepengen tampil nyanyi. Maka itu, ia berharap Pemerintah segera mengumumkan situasi normal. Jangan ada lagi penerapan q.

“Kalau bisa sih, paling lambat ya akhir tahun 2021 ini juga. Pemerintah segera umumkan situasi normal,” ucap artis berdarah Manado itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (27/9/2021).

Menurut pelantun tembang hits ‘Cinta Karet’, ‘Baru 6 Bulan’, ‘Ayang-Ayangmu’ dan ‘Lambaian Tanganmu’, saat ini sudah punya stok satu single lagu baru yang siap dilaunching. Sementara ditahan dulu, lantaran masih harus menunggu momentum yang pas.

“Kalau pandemi sudah tuntas, pasti langsung saya luncurin. Masih lagu dangdut juga. Ya, mudah-mudahan saja, nanti bisa hits di masyarakat,” celetuknya, lagi.

Setelah dirinya ikut program vaksin, Connie merasa agak tenang. Artinya, tak takut lagi dengan risiko tertular. Namun akibat kondisinya belum memungkinkan, pilihannya lebih banyak mengurung diri di rumah.

“Saya punya kegiatan nge-jamz. Atau, olahraga yang bisa bikin badan bugar. Intinya, sih buat kesehatan. Selain itu juga harus merawat kecantikan wajah,” ucap Connie Nurlita, seraya mengunci obrolannya. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Justru karena Pancasila, MASTER LIMBAD Bilang Bisa Menjaga Budaya & Keberagaman Masyarakat Indonesia

Redaksi Posberitakota

Tetap Nyanyi, RINI ANDRIANI Tekuni Bisnis Busana sebagai Selingan

Redaksi Posberitakota

Sabina ‘Mantili’ Katya Jago Wushu Jatuh dari Kuda

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang