PosBeritaKota.com
Entertainment

Jumat 14 September, DUO TOGE Big Show di Delta Karaoke & Club Medan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah penampilannya ‘pecah’ dan berhasil memuaskan pengunjung di Play Sure KTV & Lounge Jakarta, DUO TOGE yang diawaki penyanyi profesional Citra Yunita dan Rya Sakila bakal menggebrak lagi lewat big show di Delta Karaoke & Club Jalan Ir H Juanda Baru No. 3-C Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (14/9) malam.

Sebagai profesional penyanyi panggung dan rekaman, baik Citra Yunita maupun Rya Sakila, menjanjikan penampilan super heboh dan sekaligus memuaskan pengunjung di tempat hiburan tersebut. Tentu saja lewat sejumlah hits tembang dangdut kontemporer dan modern serta lagu pop yang didangdutkan.

Penampilan di Delta Karaoke Club Medan pada Jumat (14/9) malam besok, juga merupakan rangkaian road show kami ke sejumlah kota-kota besar lain. Rugi jika tak menyaksikan aksi panggung kami,” ucap Citra Yunita kepada POSBERITAKOTA.COM, Kamis (13/9).

Hal senada juga dituturkan Rya Sakila, pasangan duet Citra Yunita. Menurutnya, sejauh ini sudah padu dalam berbagai penampilan, baik di panggung terbuka (off air) maupun pub malam (onn air). Menerima job show keliling daerah, sudah menjadi ‘makanan’ sehari-hari.

“Kami sudah punya chemistry (kecocokan-red), sejak setahun silam. Makanya, selain di panggung terbuka atau tampil di tempat hiburan malam, kami juga sedang mempersiapkan single Duo Toge,” kata Rya Sakila yang diamini Citra Yunita. ■ RED/GOES

Related posts

Asyiknya Sambil Karaoke, SAUNG RADIO SP BEKASI Tawarkan Hiburan Murah Meriah

Redaksi Posberitakota

Bule Noerwegia Ciptakan Lagu Nasi Padang

Redaksi Posberitakota

Barang Milik Jupe Mau Dilelang untuk Amal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang