PosBeritaKota.com
Entertainment

Ryana Dewi Belum Tertarik ke Politik tapi Sudah Mulai Aktif Belajar Berorganisasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kendati sudah banyak contoh kalangan artis terjun ke dunia politik, tidak serta merta menarik minat Ryana Dewi. Bahkan, ia bilang, saat ini sudah mulai aktif belajar berorganisasi. Seperti kesibukannya dalam organisasi Perempuan Peduli Keadilan (PPK).

“Kalau untuk ke dunia politik, kayaknya belum berani. Masih perlu banyak belajar. Makanya untuk sementara saya perlu banyak belajar aktif dulu di organisasi,” celetuk artis kelahiran Bandung (Jawa Barat) saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (16/5/2022).

Penyanyi all round (pop dan dangdut) tersebut, juga mengaku masih punya waktu dua tahun ke depan, sebelum menentukan pilihan tertarik ke dunia politik. Kesemua itu, menurut Ryana, butuh kesiapan mental dan termasuk segi materi.

Kenapa? “Sebab, tantangannya cukup berat. Selain itu, juga butuh wawasan yang luas. Jadi, harus benar-benar matang dari sisi pemikiran,” jawab dia, lagi.

Ryana Dewi yang pernah meluncurkan single bertajuk ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya‘ (Pencari Papi Kaya), selain aktif di organisasi PPK (Perempuan Peduli Keadilan), juga sebagai Duta Bela Negara. Ia berharap kelak bisa menambah ilmu dan pengalaman.

“Belajar sesuatu nggak harus lewat lembaga pendidikan. Ikut aktif dalam sosial kemasyarakatah pun, aku bisa banyak belajar berbagai ilmu,” ungkapnya. ■ RED/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Bikin Grogi, JARWO KWAT Main Bareng Amel Alvi dan Nikita Mirzani

Redaksi Posberitakota

Bakal Stop Aksi Panggung, IRMA DARMAWANGSA Ingin Fokus Ibadah di Bulan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Lihat Aksi Demo Buruh, RINI ANDRIANI : Semoga Tetap Aman & Direspon Pemerintah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang