PosBeritaKota.com
Entertainment

TALAK CERAI RIRIN DWI ARYANTI, ALDI BRAGI SUDAH SIAP MENDUDA UNTUK KEDUA KALINYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Status duda bakal disandang Aldi Bragi untuk kedua kalinya. Setelah pernah menceraikan Ikke Nurjanah (istri pertama), kini bakal melakukan hal sama terhadap Ririn Dwi Aryanti, istri lanjutan atau keduanya. Pengajuan talak cerai pun sudah diajukan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel).

“Iya, Senin 30 Agustus 2021 kemarin, telah masuk mendaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan. Yang mengajukan atas nama Reinaldi Hutomo sebagai pemohon. Dalam hal ini memberikan kuasa ke Fajar Reihan Afriansyah sebagai advokat,” terang Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Pengajuan atau permohonan talak Aldi Bragi (Reinaldi Hutomo) sudah terdaftar dengan nomor register 2971/Pdt.G/2021/PAJS. Di mana pendaftaran dilakukan lewat sistem peradilan online atau e-court.

Sedangkan yang digugat cerai, ditambahkan Taslimah, yakni Ririn Dwi Aryanti. Kendati sampai sejauh ini awak media belum mengetahui secara pasti, apa alasan Aldi Bragi kepengen atau pisah dari Aldi Bragi.

PA Jaksel juga tidak bersedia mengungkap terkait latar belakangnya. Karena, sebelum memasuki sidang, bakal dilakukan proses mediasi lebih dulu. “Terkait isi atau substansinya, kita lihat saja nanti. Karena ini kan masih dalam proses,” papar Taslimah, lagi.

Yang jelas bahwa pihak pengadilan hanya bersedia membeberkan jadwal sidang cerai perdana Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti, yak digelar pada 16 September 2021 mendatang.

Ada sekitar 11 tahun berjalan bahtera kehidupan rumahtangga antara Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Menikah pada 2010. Sebelumnya, putra Dimas Wahab itu, pernah juga menikah dengan Ikke Nurjanah dan cerai pada tahun 2007. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

PAPINKA MAKIN UNJUK IDENTITAS LEWAT SINGLE ‘CINTA & LUKA’

Redaksi Posberitakota

Hadir Puluhan Artis Dangdut, RADIO BABE BEKASI Besok Diresmikan Wagub Jabar Kang Uu

Redaksi Posberitakota

Di Tahun 2018, GOGON SRIMULAT Yakin Terus Eksis di Jagad Hiburan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment