DINIKAHI VINCENT VERHAAG, JESSICA ISKANDAR TAK MENAMPIK KARENA YAKIN PEMAHAMAN AGAMANYA SANGAT BAIK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Resmi sudah artis Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag menjadi pasangan suami istri. Namun dibalik itu diungkap Andre Talebessy, sang pendeta yang menikahkan mereka berdua. Kenapa Jedar mau dinikahi oleh lelaki kelahiran Bali tersebut.

Menurut Andre karena Jedar sangat yakin terhadap pemahamam agama Vincent Verhaag lebih baik ketimbang beberapa mantan pacar sebelumnya. Bersama Vincent, Jedar begitu cepat akrab dan sepakat untuk menikah.

“Makanya, saya pun berani mengatakan ini karena berbeda. Kenapa juga saya berani menikahkan mereka? Iya, karena lagi-lagi ini (Vincent) agamanya luar biasa. Begitu taat agama,” celetuk Andre saat ditemui POSBERITAKOTA belum lama ini di Jakarta.

Oleh karenanya, Andre yang dilibatkan dalam pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, jadi ikut berbahagia. Sebagai harapan ingin agar keduanya mendapat berkah Tuhan, terutama di dalam menjalani kehidupan rumahtangganya.

“Jadi, saya memang harus menikahkan mereka, karena tahu ini calon rumah kepala rumahtangga yang benar-benar hidup dalam Tuhan. Artinya, taat agama dan langsung mengeksekusi lewat pernikahan,” tutur Andre, lagi.

Hampir selama enam tahun, Andre Talebessy cukup mengetahui perjalanan cinta ibu satu anak itu. Bahkan, ia mengungkap kebahagiannya bisa menikahkan Jessica Iskandar dengan orang yang tepat.

“Kaget juga, sih! Kenapa Jessica bisa mempercayakan saya (untuk menikahkan). Alasannya, karena Jessica tahu siapa saya. Cukup lama sama Jessica, sudah 6 tahun. Jadi, tahu seperti apa saya dan saya tahu seperti apa Jessica,” pungkasnya. ■ RED/NIRA MA/EDITOR : GOES

Related posts

Penyakitnya Sudah Komplikasi, AKTOR DORMAN BORISMAN Harus Ikhlaskan Satu Kaki Diamputasi

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas