26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:04
PosBeritaKota.com
Business

DI ERA DIGITAL & SOCIETY 5.0, SHYALIMAR MALIK SEBUT WINMAR COIN UNTUK MENJAWAB TUNTUTAN SERBA CEPAT SERTA TERBUKA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia telah didengungkan oleh Pemerintah Pusat. Bahkan hal tersebut dikomandoin langsung oleh Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan (LBP). Tekad kedepannya siap untuk terus mengkampanyekan gerakan tersebut secara masif.

Menyikapi lahirnya gerakan tersebut, setidaknya bikin optimisme bagi Shyalimar Malik Syafutra selaku CEO  Winmar Coin. Sebab, menurutnya, terkait keberadaan dan sekaligus kemunculan Winmar Coin, diharapkan bisa sebagai coinnya anak bangsa.

“Nah, bagi kami pun, ini adalah jalur perjuangan di Era Digital dan Society 5.0 yang serba cepat dan terbuka,” tegas cucu dari mantan Wakil Presiden RI Adam Malik tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (22/11/2021).

Bukan hanya itu saja. Shyalimar Malik pun menyebut Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki yang bertekad untuk terus mendukung penuh pihak-pihak yang mau secara masif kreatif memajukan dunia perkoperasian dan UMKM. Sebab, tambahnya, bahwa di era Society 5.0 sekarang ini, mau tidak mau Koperasi dan UMKM pun harus terlibat ke dalam ekosistem digital agar mampu bertahan dan berkembang.

Ditegaskan Shyalimar Malik Syafutra bahwa berdasarkan road map Winmar Coin di situs resminya www.wmcrypt.org, pada tahun 2022 mendatang, Winmar Coin akan menjadi salah satu media pembayaran dan mempermudah semua transaksi UMKM, Integrated Solutiion for Human Being.

Winmar Coin juga bakal hadir di Digiasset bulan November 2021 ini. Bahkan tidak hanya Digiasset, Winmar Coin pun akan hadir di 4 (empat) exchange lainnya. “Baik Lokal maupun International. Tentunya agar publik dapat memantau kinerja dan kepercayaan pasar terhadap Winmar Coin,” terang artis peran yang juga dikenal sebagai Selebgram dan Youtuber tersebut.

Menurut pandangannya lebih jauh bahwa Winmar Coin juga sudah melakukan proses penandatangan kontrak kerjasama dengan perusahaan audit ternama level Global dan International di segment Cryptocurrency yaitu Certik.org.

“Bahkan kita juga akan aktifkan Sky net yang termasuk produk Certik.org. Kemudian, kita estimasikan bulan ini selesai. Yang pasti, kita ingin Winmar Coin merupakan coinnya anak bangsa,” kata Shyalimar Malik, menutup obrolannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Lanjutkan Komitmen, BANK DKI Kolaborasi Ajak RSUD Kebayoran Lama dalam Upaya Perluas Penerapan Digitalisasi

Redaksi Posberitakota

HADIRKAN TRAINER NASIONAL USTADZ EKO SATRIO, BMT AR RAHMAH JAYA MULIA GELAR DIKLAT ‘SLUMAN SLUMUN SLAMET’ BAGI 100 KARYAWAN BARUNYA

Redaksi Posberitakota

Luncurkan Bobocabin The Tavia Puncak, JXB Tawarkan Pengalaman Menginap Ekslusif yang Menyatu dengan Alam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang