32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 11:59
PosBeritaKota.com
Megapolitan

TERIMA DARI METRO TV, GUBERNUR ANIES BASWEDAN BILANG PENGHARGAAN BEST GOVERNOR FOR INCLUSIVE ECONOMIC GROWT INI UNTUK WARGA JAKARTA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima penghargaan Best Governor for Inclusive Economic Growth pada malam penghargaan People of The Year 2021, kemarin. Penghargaan itu diberikan oleh Metro TV sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja orang nomor satu di Ibukota tersebut.

Seperti yang diungkapkan Anies Baswedan bahwa penghargaan itu memang diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta. Namun sesungguhnya penghargaan tersebut untuk seluruh warga Jakarta yang telah bekerja bersama untuk bisa bertahan dan maju di dalam suasana pandemi.

“Jadi, kami akan teruskan penghargaan ini kepada warga Jakarta dan sekaligus menjadi pesan kepada semua. Ini adalah hasil kolaborasi,” tulis Anies Baswedan, seperti dikutip POSBERITAKOTA melalui akun Facebook-nya, Kamis (2/12/2021).

Ditambahkan Anies lebih lanjut bahwa Jakarta diberkahi sumber daya begitu banyak. Oleh karenanya, Pemprov DKI Jakarta tidak menempatkan dirinya sebagai satu-satunya yang bekerja untuk pembangunan di Jakarta.

Meski begitu, tegas Gubernur Anies bahwa Pemprov DKI JAKARTA menjadi kolaborator yang mengajak kepada semua pihak menjadi “co-creator” untuk menbangun kota ini.

“Makanya, terima kasih atas penghargaan dari Metro TV ini. Kami akan teruskan untuk seluruh warga Jakarta. Semoga kemajuan terus berlangsung di kota ini,” pungkas Anies dalam keterangan di akun Facebook-nya. ■ RED/GOES

Related posts

Siapkan Rumah Sehat Bagi Warga, PEMPROV DKI Canangkan untuk Perbaikan & Penataan Permukiman

Redaksi Posberitakota

Dari 12 Kampus di Jakarta, 1500 MAHASISWA Turun ke Jalan Minta Skandal Keuangan Negara Dituntaskan

Redaksi Posberitakota

APRESIASI KERJA SIGAP APARAT, H BECENG BERHARAP BANJIR BESAR TAK KEMBALI TERULANG DI IBUKOTA JAKARTA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang