28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 01:43
PosBeritaKota.com
Entertainment

MESKI SEMPAT DAPAT AJAKAN, TETTY SAFARI NGAKU TOLAK MENTAH – MENTAH SAAT DIMINTA MASUK KE PARTAI POLITIK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika sejumlah artis lain senang digaet untuk masuk partai politik (Parpol), tidak demikian dengan artis dangdut Tetty Safari. Selain merasa tak berminat, juga dalam hal kemampuan. Ia bilang cukup aktif di dunia keartisan saja.

“Ajakan agar saya masuk Parpol, sudah datang berkali-kali. Tapi, saya tetap menolak. Selain sejak dulu nggak punya minat, juga soal kemampuan,” celetuk artis asalBandung tersebut saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Minggu (5/12/2021).

Diaku Tetty bahwa sejauh ini memiliki sikap realistis. Tidak mau memaksakan diri, jika sedikit pun tak berminat. Selain itu juga faktor dukungan materiil, agar kelak bisa menopang seandainya memberanikan diri menjadi calon legislatif (Caleg).

“Dalam hidup ini, sah-sah saja jika punya ambisi. Tapi kan harus juga disesuaikan dengan kemampuan. Kalau bakatnya di dunia hiburan, ya tinggal kita tekuni saja secara profesional,” ucap Tetty, apa adanya.

Hal paling terpenting sekarang, menurut dia, bisa menerima kondisi yang apa adanya saja. Selain sesekali menerima job nyanyi, Tetty juga kerap menjadi event organizer (EO) untuk urusan show artis. Bahkan tidak sedikit untuk job di Ibukota maupun keluar daerah.

“Semoga aja ya, di awal tahun 2022 mendatang, situasi Jakara sudah normal. Ya, biar saya bisa nyanyi lagi di panggug show,” beber Tetty, apa adanya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Curhat Soal Pribadi, RATU META : Lempar Single ‘Ditinggalin Kawin’

Redaksi Posberitakota

Reza Rahadian dan Tya Subiakto Berjaya di Festival Film Asia Pasifik

Redaksi Posberitakota

Mencuat di Seminar FFWI 2023, CERITA VIRAL Mungkinkah Bisa Jadi Jaminan Box Office?

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang