25.7 C
Jakarta
25 June 2022 - 21:04
PosBeritaKota.com
Entertainment

MESKI SEMPAT DAPAT AJAKAN, TETTY SAFARI NGAKU TOLAK MENTAH – MENTAH SAAT DIMINTA MASUK KE PARTAI POLITIK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika sejumlah artis lain senang digaet untuk masuk partai politik (Parpol), tidak demikian dengan artis dangdut Tetty Safari. Selain merasa tak berminat, juga dalam hal kemampuan. Ia bilang cukup aktif di dunia keartisan saja.

“Ajakan agar saya masuk Parpol, sudah datang berkali-kali. Tapi, saya tetap menolak. Selain sejak dulu nggak punya minat, juga soal kemampuan,” celetuk artis asalBandung tersebut saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Minggu (5/12/2021).

Diaku Tetty bahwa sejauh ini memiliki sikap realistis. Tidak mau memaksakan diri, jika sedikit pun tak berminat. Selain itu juga faktor dukungan materiil, agar kelak bisa menopang seandainya memberanikan diri menjadi calon legislatif (Caleg).

“Dalam hidup ini, sah-sah saja jika punya ambisi. Tapi kan harus juga disesuaikan dengan kemampuan. Kalau bakatnya di dunia hiburan, ya tinggal kita tekuni saja secara profesional,” ucap Tetty, apa adanya.

Hal paling terpenting sekarang, menurut dia, bisa menerima kondisi yang apa adanya saja. Selain sesekali menerima job nyanyi, Tetty juga kerap menjadi event organizer (EO) untuk urusan show artis. Bahkan tidak sedikit untuk job di Ibukota maupun keluar daerah.

“Semoga aja ya, di awal tahun 2022 mendatang, situasi Jakara sudah normal. Ya, biar saya bisa nyanyi lagi di panggug show,” beber Tetty, apa adanya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Bisa Raih Gelar Sarjana, ARUMI BACHSIN Ngaku Dapat Dukungan Suami Galak

Redaksi Posberitakota

Mantan Pacar Bicara Blak-blakan, SAIPUL JAMIL Tak Lagi Punya Rumah & Mobil

Redaksi Posberitakota

Dua Tahun Pacaran, GE PAMUNGKAS : Target Menikah di Istana Negara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang