PosBeritaKota.com
Sport

DIUNGKAP JUERGEN KLOPP, LIVERPOOL AKAN LEBIH BAGUS JIKA PILIH STEVEN GERRAD JADI PELATIH GANTIKAN DIRINYA

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) – Steven Gerrad sangat pantas dan pas seandainya dipilih jadi pelatih baru bagi Liverpool. Ungkapan itu dilontarkan Juergen Klopp setelah membaca kemungkinan dirinya bakal hengkang. Jika itu terjadi justru dirinya juga bakal merasa senang sekali.

Pasa lainnya, Gerrad justru tengah dapat sanjungan dari komunitas sepakbola Inggris. Bahkan termasuk dari Klopp sendiri. Gerrard mendapatkan sambutan luar biasa dari seisi tribun Anfield karena dia memang legenda Liverpool yang mencetak 186 gol dari 710 pertandingan sebagai pemain The Reds.

Sosok mantan kapten Liverpool yang mulai melatih Aston Villa bulan lalu dalam kontrak tiga setengah tahun tersebut, diam-diam sudah lama digadang-gadang sebagai pengganti Klopp saat kontrak pelatih Jerman itu habis pada 2024.

“Saya harus berpikir enjoy. Karena apa? Untungnya, saya sama sekali tak punya masalah dengan hal semacam ini,” tutur Klopp tentang spekulasi masa depannya di Anfield tersebut.

Bukan hanya itu saja. “Saya tidak akan berada di sini selamanya. Sebab, saya akan senang jika Stevie jadi (pengganti saya). Namun begitu, bukan berarti saya saat ini merasa di bawah satu tekanan,” curhat Klopp.

Sementara itu dalam pertandingan melawan bekas klubnya itu, Gerrard mengakui Villa memang masih di bawah kelas Liverpool. “Jadi, semoga ke depan saya bisa lebih berani dan ambisius lagi saat melawan tim ini,” tegas Gerrard seperti dilansir dari kantot berita AFP. RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

SETELAH PANGERAN ASAL ARAB SAUDI KUASAI SAHAM MAYORITAS, STEVE BRUCE POSISINYA DIUJUNG TANDUK DI NEWCASTLE UNITED

Redaksi Posberitakota

Jose Mourinho Puji MU ke Final Liga Europa

Redaksi Posberitakota

Kecewa 2 Musim Tanpa Gelar, MESSI Bakal Tetap Setia Bersama Barca

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang