PosBeritaKota.com
Sport

BEGITU TAHU BARCELONA MINAT MEREKRUTNYA, MACHESTER UNITED BIKIN KEPUTUSAN BAKAL MELEGO EDINSON CAVANI

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Salah satu striker andalan Manchester United (MU) Edinson Cavani, sudah diputuskan bakal dilego (jual-red). Kenapa? Karena ada alasan kuatnya, yakni lantaran Barcelona diam-diam menaruh minat untuk merekrutnya. Prosesnya pu tinggal menunggu waktu saja.

Seperti dilaporkan Express kemarin, Manchester United malah siap untuk menerima tawaran tersebut. Tim besutan Ralf Rangnick bersedia merelakan Cavani untuk meninggalkan Old Trafford.
Namun begitu, sebelum transfer itu disepakati yang diperkirakan Januari 2022 mendatang, pihak Barcelona sempat merasakan khawatir.

Ada apa? Penyebabnya, karena striker berusia 34 tahun tersebut, saat ini memang tengah terganggu dengan masalah cedera yang dialami. Boleh jadi, persoalan itu justru bakal jadi penghalang kepindahan Cavani ke Barcelona.

Pada bagian lain, klub asal Spanyol itu tak mau melakukan kesalahannya ulang, saat mereka merekrut Aguero. Awalnya diharapkan untuk dijadikan stiker andalan, namun sebaliknya justru merugikan Blaugrana. Bak buah simalakama.

Tak ayal lagi bahwa pemain asal Uruguay tersebut, telah menjadi sosok yang populer bagi penggemar The Red Devils – julukan Manchester United. Pada penampilannya, ia juga berhasil menunujukkan performa terbaiknya. Sayangnya sejak musim keduanya, tepatnya 2021/2022, ia justru mengalami cedera. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Ogah Pensiun Dini, JUAN MATA Tekad Merumput Sampai Usia 40 Tahun

Redaksi Posberitakota

Di Volvo Car Open 2019, CAROLINE WOZNIACKI Mampu Tingkatkan Rekor

Redaksi Posberitakota

Di Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, NEYMAR DA SILVA Tak Bisa Bela Brasil versus Bolivia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment