32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

UNGGAH VIDEO TAMPILKAN PERMEN KOPIKO, YOUTUBER & PENYANYI AMERIKA SANDRA CIRES BIKIN HEBOH NETIZEN DI INDONESIA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kalangan netizen khususnya di Indonesia tengah dibikin heboh oleh kemunculan video dari penyanyi asal Amerika Serikat (AS) yang juga dikenal sebagai YouTuber, Sandra Cires. Patut diketahui bahwa sebagai seorang YouTuber, dirinya ternyata sudah memiliki lebih dari 15 juta subscribers.

Kehebohan yang tengah melanda saat ini, terkait dengan konten di kanal YouTube Sandra Cires yang diunggah dalam rangka menyambut perayaan Natal di tahun 2021 ini. Bahkan dalam video berjudul ‘CANDY CHRISTMAS TREE! THE CHRISTMAS TREE OF MY DREAMS-SHOPPING SPREE tersebut, ada penampakkan sebuah produk Indonesia yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

Rasanya bolehlah kita turut berbangga, manakala ada seorang Sandra Cires dengan nama yang sudah mendunia, ternyata kenal dan sekaligus suka dengan produk Indonesia tersebut. Tak heran jika video tersebut pun langsung mendapatkan respon alias tanggapan positif dari kalangan netizen Indonesia.

Yang jelas, adanya produk lokal Indonesia yang sudah mendunia tersebut, tak lain adalah permen KOPIKO dan akhirnya menjadi bahan pembicaraan netizen. Khususnya di platform Twitter. Bahkan, salah satu influencer sekaligus penyanyi Bayu Joo ikut meramaikan momentum tersebut.

KOPIKO beneran ada di mana-mana, yak? Waktu itu malah dibawa ke luar angkasa sama astronot, terus kemarin nongol di drakor, sekarang ada di channel Youtuber Amerika terkenal, Sandra Cires?” cuitannya di akun pribadi twitternya.

Ternyata, sebelum diunggah di kanal YouTube Sandra Cires, produk permen KOPIKO juga pernah hadir dalam drama Korea yang sangat populer. Tiga di antaranya yang berjudul ‘Vincenzo’, ‘Mine’ dan ‘Hometown Cha Cha Cha’. Bahkan, pada medio 2017 lalu, permen terkenal itu viral lantaran terlihat dibawa NASA keluar Angkasa saat perayaan Thanksgiving. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Seru & Mewah, DARIA OLEFIRENKO Tampil Spesial pada HUT ke-20 ‘On Point Ballet School’ di GKJ

Redaksi Posberitakota

Joget Plus Karaoke Nusantara di Jagonya Dangdut Radio SP Bekasi

Redaksi Posberitakota

Mark Pasrah, Shireen Sungkar : Malah Bantah Teuku Wisnu Poligami

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang