30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 12:10
PosBeritaKota.com
Football

AKIBAT BEK TERGOLEK CEDERA, AC MILAN BURU PALANG PINTU TIMNAS KOLOMBIA JOHN LUCUMI PERKUAT LINI BELAKANG

POSBERITAKOTA (MILAN) □ Klub AC Milan tengah dibuat kelimpungan akibat pemain belakangnya, Simon Kjaer mengalami cedera. Bahkan cedera lutut yang dialami butuh perawan cukup lama. Karena itu harus buru-buru cari pemain pengganti.

Sedangkan salah satu pilihaannya, jatuh pada pemain palang pintu Timnas Kolombia, John Lucumi. Tak ayal dalam bursa transfer mendatang, bakal didatangkan. ada dua nama lain, masing-masing adalah Abdou Diallo (PSG) dan Sven Botman (Lille).

Seperti dilaporan dari Corriere dello Sport, menyebutkan jika AC Milan memang tengah mencari sosok yang bisa menggantikan peran Simon Kjaer di lini belakang. Pasalnya, bek berpaspor Denmark tersebut merupakan pemain andalan mereka.

Simon Kjaer juga harus absen hingga akhir musim 2021/2022 yang diakibatkan cedera lutut serius yang menimpanya. Juga merupakan pukulan telak bagi AC Milan mengingat bek asal Denmark tersebut menjadi palang pintu yang handal.

Kondisi tersebut membuat AC Milan langsung bergerak di bursa transfer. Rossoneri menargetkan dua nama yang salah satunya merupakan buruan nomor satu. Kedua nama tersebut adalah Abdou Diallo (PSG) dan Sven Botman (Lille).

Makanya, sendainya AC Milan gagal mendatangkan Botman atau Diallo, Rossoneri dikabarkan bakal langsung banting setir dan akan mengejar tanda tangan Jhon Lucumi di bursa transfer. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

LANTARAN DISOROT TAMPIL BURUK, MANCHESTER UNITED SERIUS BAKAL LEGO SANG KAPTEN HARRY MAGUIRE

Redaksi Posberitakota

UCAPKAN ‘SAYONARA’ PADA MANCHESTER CITY, SERGIO KUN AGUERO PILIH BERLABUH KE KANDANG BARCELONA

Redaksi Posberitakota

Travel Update – Detroit named second best city for 2018 travel destinations

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang