25.6 C
Jakarta
27 June 2022 - 02:23
PosBeritaKota.com
Football

AKIBAT BEK TERGOLEK CEDERA, AC MILAN BURU PALANG PINTU TIMNAS KOLOMBIA JOHN LUCUMI PERKUAT LINI BELAKANG

POSBERITAKOTA (MILAN) □ Klub AC Milan tengah dibuat kelimpungan akibat pemain belakangnya, Simon Kjaer mengalami cedera. Bahkan cedera lutut yang dialami butuh perawan cukup lama. Karena itu harus buru-buru cari pemain pengganti.

Sedangkan salah satu pilihaannya, jatuh pada pemain palang pintu Timnas Kolombia, John Lucumi. Tak ayal dalam bursa transfer mendatang, bakal didatangkan. ada dua nama lain, masing-masing adalah Abdou Diallo (PSG) dan Sven Botman (Lille).

Seperti dilaporan dari Corriere dello Sport, menyebutkan jika AC Milan memang tengah mencari sosok yang bisa menggantikan peran Simon Kjaer di lini belakang. Pasalnya, bek berpaspor Denmark tersebut merupakan pemain andalan mereka.

Simon Kjaer juga harus absen hingga akhir musim 2021/2022 yang diakibatkan cedera lutut serius yang menimpanya. Juga merupakan pukulan telak bagi AC Milan mengingat bek asal Denmark tersebut menjadi palang pintu yang handal.

Kondisi tersebut membuat AC Milan langsung bergerak di bursa transfer. Rossoneri menargetkan dua nama yang salah satunya merupakan buruan nomor satu. Kedua nama tersebut adalah Abdou Diallo (PSG) dan Sven Botman (Lille).

Makanya, sendainya AC Milan gagal mendatangkan Botman atau Diallo, Rossoneri dikabarkan bakal langsung banting setir dan akan mengejar tanda tangan Jhon Lucumi di bursa transfer. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

KARIRNYA BERLANJUT HINGGA 2022 – 2003, BEK VETERAN THIAGO SILVA PERPANJANG KONTRAK BERSAMA CHELSEA

Redaksi Posberitakota

GANTIKAN POSISI POCHETTINO, ZINEDINE ZIDANE TINGGAL SELANGKAH LAGI RESMI JADI PELATIH PSG

Redaksi Posberitakota

LAGA BARU 2 MENIT SUDAH KEBOBOLAN, INDONESIA AKHIRNYA KEOK 0-4 DARI THAILAND & TARGET JUARA BUTUH KEAJAIBAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang