AGAR BISA BERI EDUKASI KEPADA MASYARAKAT, WINMAR COIN GELAR RAKERNAS & SOSIALISASI ROAD MAP DENGAN KOMUNITAS SELURUH INDONESIA

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Dalam mengawali Tahun Baru 2022 WINMAR COIN mengadakan Rakernas dan Sosialisasi Road Map dengan komunitas WINMAR COIN dari seluruh Indonesia. Kegiatan yang digelar Selasa (4/1/2022) bertujuan agar para Ketua Komunitas dapat saling mengenal dan bisa lebih mengerti Road Map WINMAR COIN di tahun 2022 ini.

Menurut Baron selaku Ketua Komunitas Nasional WINMAR COIN, langkah atau kegiatan ini sangat dibutuhkan. Kenapa? “Tujuannya tentu saja agar bisa memberikan edukasi mengenai WINMAR COIN kepada masyarakat luas,” tegasnya.

Sebagai investor sudah selayaknya mereka tahu akan perkembangan dan Road Map WINMAR COIN kedepannya. Karena itu CIO WINMAR COIN, Tom Hardhan, ikut memberikan penjelasan bahwa perkembangan WINMAR COIN di tahun 2022 ini, tentu akan disesuaikan dengan Road Map.

Masih kata Tom Hardhan lebih lanjut kalau pihaknya juga memberikan kisi-kisi bahwa pada Januari 2022 ini, WINMAR COIN akan digunakan untuk Transaksi OIL di salah satu negara dengan system barter.

“Makanya, kita upayakan untuk di tahun ini, WINMAR COIN akan menyentuh di harga $10 per WIM. Ini adalah tantangan yang sangat luar biasa bagi kita, karena saat ini di P2PB2B.io, kita sudah di harga $0.7851,” tambah COO WINMAR COIN, Fadel Ahmad Tahir.

Melalui kesempatan diadakannya
Rakernas dan Sosialisasi Road Map secara webinar dengan Komunitas WINMAR COIN dari seluruh Indonesia, ada harapan besar yang ingin digapai. “Semoga WINMAR COIN semakin berjaya serta bermanfaat bagi banyak orang, sebagaimana yang sering digaungkan oleh WINMAR COIN yaitu Integrated Solution for Human Being,” tutup Fadel Ahmad Tahir. RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dari The Iconomics, BANK DKI Kembali Raih Penghargaan ‘Indonesia Best CSR Award 2024’

Genjot Penjualan 4 Produk Unggulannya, PT BBC Niat Bantu Pemerintah Buka Lapangan Kerja Bagi Generasi Millenial

Bisa Tembus Rp 3,8 Triliun di Q1 2024, PEMBIAYAAN SEGMEN MIKRO Dongkrak Kredit UMKM Bank DKI