GANDENG ARTIS LAINNYA, LIAN KARINA MAU BIKIN KONSER AMAL BAGI PARA KORBAN GUNUNG SEMERU

POSBERITAKOTA (JAKARTA) □ Erupsi Gunung Semeru, Lumajang (Jawa Timur), masih menyisakan kekhawatiran bagi penduduk setempat. Awan panas, debu vulkanik serta lahar panas dan juga lahar dingin terus mengancam kehidupan warga yang sudah secara turun-menurun tinggal di dekat area tersebut.

Sudah hampir dua bulan belakangan Pemkab Lumajang membuka lahan atau tempat pengungsian. Bahkan tidak sedikit pula dari pihak luar yang memberikan empati dan bantuan. Yang pasti, warga Kabupaten Lumajang dan sekitarnya tidaklah sendiri. Bantuan demi bantuan terus mengalir sampai sekarang.

Artis penyanyi Lia Karina malah baru merencanakan bikin Konser Amal Gunung Sumeru. Bahkan ia siap melibatkan artis-artis lain. Sedangkan konser tersebut bakal dilaksanakan di Jakarta. Hasilnya, keseluruhan untuk membantu para korban Gunung Semeru.

“Pokoknya, nggak ada istilah terlambat buat saya. Apalagi warga yang tinggal di pengungsian, tetap membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan konser amalnya bisa diadakan akhir Januari 2022 ini,” tegas Lian kepada POSBERITAKOTA, Senin (3/1/2022) malam.

Selain itu juga tengah dipikirkan salah satu musisi sekaligus pendiri OM. JAVA GROUP, Faisal Java. Kondisinya saat ini sedang kena stroke. “Jadi, kita bakal bikin acara Malam Penggalangan Dana,” pungkas Lian Karina. ■ RED/GOES

Related posts

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas

Di Sidang Perceraian, CHATERINE WILSON Tantang Idham Mase Buktikan Dirinya Jadi Istri Tak Baik