27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 09:09
PosBeritaKota.com
Football

KARIRNYA BERLANJUT HINGGA 2022 – 2003, BEK VETERAN THIAGO SILVA PERPANJANG KONTRAK BERSAMA CHELSEA

POSBERITAKOTA (LONDON) □ Benteng pertahanan The Blues bakal terus diperkuat oleh bek veteran Thiago Silva. Hal itu ditandai dengan perpanjangan kontrak selama satu tahun, dari 2022 – 2023 pada Selasa (4/1/2022) dini hari WIB tadi. Sebab, kontrak Silva justru akan habis baru pada 30 Juni 2022 mendatang.

“Resmi sudah, masa bakti Thiago Silva di Chelsea akan berlanjut hingga musim 2022-2023, setelah sang bek handal itu memperpanjang kontraknya di klub selama satu tahun,” demikian isi pernyataan resmi Chelsea.

Lantas, apa yang menjadi bahan pertimbangan perpanjang kontrak tersebut? Tidak lain dan tidak bukan, karena ada penampilan apik pemain asal Brasil itu. Apalagi mampu membantu Chelsea menjadi juara Liga Champions untuk kedua kalinya pada musim lalu.

Sedangkan di musim ini, Silva mampu pmempertahankan penampilan apiknya sehingga tetap menjadi bagian dari permainan Thomas Tuchel. Bahkan menjadi favorit di mata para penggemar Chelsea.

Tak ayal lagi bahwa pemain berusia 37 tahun itu, terbukti mahir untuk menjaga jantung pertahanan Chelsea. Silva berharap trofi Liga Champions itu bukan yang terakhir dalam kariernya bersama Chelsea. Bahkan, ia ingin meraih trofi-trofi lain dalam balutan seragam The Blues. □ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

KAGAK COCOK HARGA TRANSFER, ERLING HAALAND ORA SUDI DIMINTA MERUMPUT BERSAMA KLUB MANCHESTER CITY

Redaksi Posberitakota

TERNYATA PERNAH
JADI KLUB MASA KECILNYA DULU, WAYNE ROONEY KINI DILIRIK UNTUK JADI PELATIH EVERTON

Redaksi Posberitakota

KONTRAKNYA HABIS, JUAN MATA SEGERA TINGGALKAN SKUAD MANCHESTER UNITED DI AKHIR MUSIM INI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang