27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 12:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

SETELAH BALIK DARI PLAYMOUTH UNITED KINGDOM, ANNEZA DEWI TEROBSESI LAGI PLESIRAN KE EROPA – AMERIKA ATAU ASIA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dan bintang sinetron di era paruh tahun 90-an, Anneza Dewi, sepertinya ingin muncul lagi di dunia profesi artis yang pernah ditekuni. Meski, kata dia, tak harus all out. Sesekali saja, tapi sambil memanfaatkan sosial media (Sosmed) atau akun YouTubenya.

Untuk mengisi konten akun YouTubenya, artis kelahiran Sukabumi (Jawa Barat) satu ini, memanfaatnya pengalamannya melancong atau saat plesiran keluar negeri. Selain itu juga untuk menggali ilmu pengetahuan dan pengalaman hidup. Seperti belum lama ini dirinya tinggal sementara di Playmouth United Kingdom (Inggris) berkat undangan sahabat dekatnya.

“Bisa plesiran lagi keluar negeri, terus terang sudah jadi obsesi hidupku. Ya mudah-mudahan saja, dua atau tiga bulan ke depan, bisa berkunjung ke Eropa lagi, Amerika atau di Asia,” tekad Anne, panggilan akrab artis cantik tersebut saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Minggu (9/1/2922).

Pelantun tembang pop house musix Misteri Malam‘ dan pemain serial sinetron ‘Si Kabayan Orang Beken‘ (TPI) satu ini, mengaku sangat tertarik untuk menggali banyak ilmu dan pengalaman meski sampai harus keluar negeri. Saat di sana, katanya, justru dimanfaatkan jadi konten untuk mengisi akun YouTube-nya.

“Banyak hal yang unik dan menarik bisa diangkat, jika kita berada di negara orang. Yang penting harus pintar mengambil angle-anglenya. Baik itu soal budaya, masyarakat atau wilayahnya,” tutur Anne, lagi.

Makanya sebelum keberangkatannya kelak, Anneza Dewi juga kepengen kembali aktif dijagad keartisan di Tanah Air. “Justru dari dunia entertainment (hiburan-red), aku bisa membuka akses atau hubungan lebih luas lagi. Termasuk dengan dunia luar,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Mantap Berhijab, RINI ANDRIANI Sedang Persiapan Bikin Album Baru

Redaksi Posberitakota

MASIH BELUM BERANI SEBUT SEBAGAI SANG KEKASIH, LUNA MAYA NGAKU BARU SEBATAS DIDEKATI COWOK

Redaksi Posberitakota

SANG AYAH MASIH BELUM PERCAYA ADA HUBUNGAN, ARIEL TATUM LAGI ‘DIPEDEKATEIN’ GADING MARTEN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang