PosBeritaKota.com
Entertainment

TOP LEWAT SINETRON ‘SI MANIS JEMBATAN ANCOL’ DI RCTI, OZY SYAHPUTRA MASIH PUNYA SEMANGAT UNTUK DUNIA AKTING

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ingat serial sinetron ‘Si Manis Jembatan Ancol‘ dilayar RCTI, pasti ingat Ozy Syahputra. Keterlibatannya di situ sebagai jin plontos yang menemani artis Dyah Permata Sari, sang pemeran utamanya. Nah, ke mana saja selama ini, karena Ozy jarang terdengar lagi kiprahnya dijagad artis?

Eksistensi aku memang rada berkurang. Bukan karena akibat pandemi COVID-19 saja. Sebelum-sebulamnya juga sudah jarang tampil atau syuting,” tegas pemilik nama asli H Fauzi Syaputra itu kepada POSBERITAKOTA, karena hampir 10 tahunan tak pernah ketemu.

Ditemui saat hadir dalam acara jumpa pers dan peluncuran program DOA-TRTO : Divine Oracular Assistance – Tension Releasing Therapy Online di Studio XXI Epicentrum Walk Ground Floor, Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (12//01/2022) kemarin, Ozy mengaku tetap standby jika diminta syuting sinetron, jadi pembawa acara atau nyanyi di panggung.

“Semua profesi itu tetap aku jalanin. Sesekali ada aja, job masuk. Cuma memang nggak seperti di era 90-an sampai 2000-an. Kalau dulu, hampir setiap minggunya, selalu ada job acara baik di Jakarta maupun keluar daerah,” tuturnya.

Ozy Syahputra, pria kelahiran Medan 1 Desember 1962. Namun di usianya yang sudah di atas kepala ‘5‘, masih terlihat segar bugar. Resepnya, ia bilang, harus bisa mengendalikan emosi dan menjauhi problem hidup. Yang paling utama adalah harus istiqomah ibadah.

“Aku bersyukur banget, masih dikasih panjang umur dan kesehatan. Makanya, di dalam hidup, kita nggak boleh melupakan Allah SWT. Minimal, 5 kali lewat perintah sholat, kita harus menghadap Sang Pencipta. Berdoa dan berdoa. Namun begitu, ikhtiar kerja harus tetap kita jalani,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Bersama D’Babe Band, H OTONG LALO Kepengen Lagu Betawi Tetap Langgeng

Redaksi Posberitakota

Ogah Ambil Risiko, MACHICA MOCHTAR Ngaku Mending Ngendon di Rumah karena PPKM Darurat

Redaksi Posberitakota

Jadi Istri ke-3 Opick, YULIA MOCHAMAD Tak Ngaku dan Ogah Bantah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment