26.2 C
Jakarta
27 June 2022 - 04:26
PosBeritaKota.com
Business

PAKAI PRINSIP KERJA BENAR, KANG WAS TEMUKAN JALAN SUKSES JADI AHLI KONSTRUKSI PANGGUNG

TANGSEL (POSBERITAKOTA) – Perbuatan atau kerja seseorang yang kemudian bisa meraih sukses, tentu saja tidak lepas dari niat awalnya. Jika memulainya dengan dibekali niatan melakukan sesuatu yang benar serta prinsip ingin menyenangkan pihak pemberi ‘amanah’, niscaya bakal memperoleh sesuatu yang positif pula.

Begitulah filosofi kiat meraih sukses dari Kang Was, ahli konstruksi panggung. Dari pekerjaan profesionalnya itu, pemilik nama asli Wasis Waluyo, tercatat pernah menangani pekerjaan-pekerjaan besar. Beberapa diantara konstruksi panggung konser musik Mettalica di Tanah Air, tribbun tamu undangan khusus untuk acara Agustusan di Istana Negara serta di sejumlah acara penting di kementerian-kementerian.

Terakhir, ia diminta untuk konstruksi panggung bagi event tes drive Toyota Fortuner dan Land Cruiser seri terbaru yang diadakaan di BSD Tangerang Selatan (Tangsel) maupun di Surabaya (Jawa Timur). Apa yang dikerjakan Kang Was bersama Tim 57 Production meraih apresiasi positif. Karena itu, ke depan dirinya jadi semakin optimis lagi.

“Meski kerja tim, saya tetap harus terjun langsung, mengkomandoi di lapangan. Saya juga selalu menekankan agar mengutamakan prinsip kerja benar. Pasti hasilnya akan mendapat respon positif,” ucap pria kalem asli asal kelahiran Banjarnegara (Jawa Tengah) yang kini sudah menginjak usia ke-38 tahun itu.

Saat diminta berbagi kisah sukses yang telah diraih, kata Kang Was, juga bukan seperti membalikkan telapak tangan. Ia bilang harus melalui proses yang cukup panjang. Bahkan tidak sedikit kendala atau tantangan yang harus dihadapi.

“Saya sangat mensyukuri kesuksesan ini. Alhamdulillah. Selain atas izin Allah SWT, juga karena doa dari orangtua. Tekad saya harus bisa menjaga kepercayaan yang sudah ada,” cerita Kang Was apa adanya kepada POSBERITAKOTA, Minggu (6/2/2022).

Punya kesibukan atau eksistensi lain diluar sebagai ahli konstruksi panggung? Ditanya begitu, Kang Was menyebut ada tapi di bidang musik. Jangan kaget jika selama ini ia dikenal pula sebagai penyanyi lagu-lagu Reage Jawa Ngapak. Salah satu single rekaman yang baru dirilis akhir tahun 2021 kemarin, berjudul ‘Godong Garing‘ ciptaannya sendiri. Karya tersebut sudah diunggah di akun channel Youtube pribadinya ‘Kang Was’ dan di channelApaanane’. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

SELAMA PRESIDEN JOKOWI, HJ ELVA WANIZAH NGAKU TAK KUNJUNG DIBAYAR MENKEU MESKI SUDAH RAMPUNG BANGUN GEDUNG II MAPOLDA ACEH

Redaksi Posberitakota

Job numbers show tremendous growth in state’s travel industry

Redaksi Posberitakota

DIMODALI PENGUSAHA SUKSES ARI SIGIT, WCN FOUNDATION MENCOBA EKSIS DI MALAYSIA & INDONESIA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang