26.9 C
Jakarta
14 June 2024 - 05:32
PosBeritaKota.com
Football

GANTIKAN POSISI POCHETTINO, ZINEDINE ZIDANE TINGGAL SELANGKAH LAGI RESMI JADI PELATIH PSG

PRANCIS (POSBERITAKOTA) – Mauricio Poshettino dipastikan tak lama lagi bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Dari kabar santer yang beredar, Zinedine Zidane sudah hampir pasti bakal jadi penggantinya sebagai pelatih. Beban berat sepertinya harus siap dipikul mantan bintang Prancis tersebut.

Seperti dilaporkan Daily Mail, kehadiran Zidane tinggal selangkah lagi. Target besar memulihkan PSG dengan dua bintang, Neymar dan Messi, rasa tak terlalu sulit. Sedangkan Zidane sendiri mengaku telah mengenal karakter dua pemain asal Brasil dan Argentina tersebut.

Namun jika Zidane sudah mulai menukangi PSG, ada target utama yang harus dipenuhi. Apa itu? Dirinya kepengen Cristiano Ronaldo, bisa bergabung di PSG. Tentunya dengan 3 pemain andalan, Zidane berucap PSG bakal merajai semua ajang kompetisi sepakbola dijagad raya.

Terhadap pelatih berusia 49 tahun tersebut, PSG minta agar bisa menggondol tropi Liga Champions.
Sebab, gelar itu yang tak kunjung dimenangkan Les Parisiens semenjak klub berdiri pada tahun 1970 silam.

Terlebih lagi semenjak konsorsium Qatar Sports Investment mengakuisisi klub pada 2011, trofi Liga Champions praktis jadi incaran PSG. Oleh karenanya, sederet pelatih top dunia, kemudian dibeli agar dapat merealisasikan ambisi tersebut di atas.

Bagaimana soal nasib Mauricio Pochettino setelah tak lagi di PSG. Dari pemberitaan yang muncul, Mauricio Pochettino sendiri santer dikabarkan bakal melanjutkan karier bersama Raksasa Inggris, Manchester United. □ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

BALIK KE KANDANG CAMP NOU SAMPAI AKHIR MUSIM, ADAMA TRAORE JANJI INGIN TUNJUKKAN KEMAMPUAN TERBAIKNYA

Redaksi Posberitakota

TERJEGAL GAET KYLIAN MBAPPE DARI PSG, REAL MADRID MALAH NIAT BOYONG CRISTIANO RONALDO

Redaksi Posberitakota

KARIRNYA BERLANJUT HINGGA 2022 – 2003, BEK VETERAN THIAGO SILVA PERPANJANG KONTRAK BERSAMA CHELSEA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang