PosBeritaKota.com
Football

GANTIKAN POSISI POCHETTINO, ZINEDINE ZIDANE TINGGAL SELANGKAH LAGI RESMI JADI PELATIH PSG

PRANCIS (POSBERITAKOTA) – Mauricio Poshettino dipastikan tak lama lagi bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Dari kabar santer yang beredar, Zinedine Zidane sudah hampir pasti bakal jadi penggantinya sebagai pelatih. Beban berat sepertinya harus siap dipikul mantan bintang Prancis tersebut.

Seperti dilaporkan Daily Mail, kehadiran Zidane tinggal selangkah lagi. Target besar memulihkan PSG dengan dua bintang, Neymar dan Messi, rasa tak terlalu sulit. Sedangkan Zidane sendiri mengaku telah mengenal karakter dua pemain asal Brasil dan Argentina tersebut.

Namun jika Zidane sudah mulai menukangi PSG, ada target utama yang harus dipenuhi. Apa itu? Dirinya kepengen Cristiano Ronaldo, bisa bergabung di PSG. Tentunya dengan 3 pemain andalan, Zidane berucap PSG bakal merajai semua ajang kompetisi sepakbola dijagad raya.

Terhadap pelatih berusia 49 tahun tersebut, PSG minta agar bisa menggondol tropi Liga Champions.
Sebab, gelar itu yang tak kunjung dimenangkan Les Parisiens semenjak klub berdiri pada tahun 1970 silam.

Terlebih lagi semenjak konsorsium Qatar Sports Investment mengakuisisi klub pada 2011, trofi Liga Champions praktis jadi incaran PSG. Oleh karenanya, sederet pelatih top dunia, kemudian dibeli agar dapat merealisasikan ambisi tersebut di atas.

Bagaimana soal nasib Mauricio Pochettino setelah tak lagi di PSG. Dari pemberitaan yang muncul, Mauricio Pochettino sendiri santer dikabarkan bakal melanjutkan karier bersama Raksasa Inggris, Manchester United. □ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

REBUTAN DENGAN REAL MADRID, ERLING HAALAND DIPASTIKAN MERUMPUT BERSAMA MANCHESTER CITY

Redaksi Posberitakota

TERNYATA PERNAH
JADI KLUB MASA KECILNYA DULU, WAYNE ROONEY KINI DILIRIK UNTUK JADI PELATIH EVERTON

Redaksi Posberitakota

KEPENGEN BUKA LEMBARAN BARU DI TAHUN 2022, AS MONACO RESMI DEPAK PELATIH NIKO KOVAC

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang