31.4 C
Jakarta
5 December 2022 - 11:17
PosBeritaKota.com
Hukum

DEMI RAIH BANTUAN PERSOALAN HUKUM, PT BSP GANDENG LQ INDONESIA LAWFIRM SEBAGAI KONSULTAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kepedulian LQ Indonesia Lawfirm dalam permasalahan hukum yang muncul di Indonesia banyak membuat kantor hukum ini meraih perhatian dari berbagai pihak. Mulai dari kalangan perorangan hingga perusahaan silih berganti menghubungi LQ Indonesia Lawfirm untuk meminta bantuan hukum. Sedangkan integritas, profesionalisme dan komitmen tinggi ternyata menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk memakai jasa LQ Indonesia Lawfirm dalam persoalan hukum.

Terkait hal tersebut, Agus P. Handaja selaku Kepala Cabang LQ Indonesia Lawfirm Jakarta Pusat, memberikan keterangan kepada sejumlah media. Pihaknya memberikan pengalaman terbaik dalam menyediakan layanan jasa hukum. LQ Indonesia Lawfirm memiliki 8 Fakta Integritas. Salah satunya excellent customer service. Dan, yang paling penting dalam usaha jasa adalah client is a king.

“Bagi kami, penting sekali firma hukum untuk berkomunikasi dengan baik kepada client. Pride dari seorang pengacara tidak boleh lagi dikedepankan, memberikan pelayanan yang baik dan memberikan edukasi yang baik kepada client mengenai posisi hukum client, kelemahan ataupun kekuatan client dalam sebuah permasalahan hukum harus dikomunikasikan dengan baik kepada client,” tutut
Agus P. Handaja.

Jika ada pro dan kontra adalah hal yang lumrah. “Tidak semua orang menyukai cara kami. Malah banyak pihak berkepentingan menentang kami, namun tidak masalah. Kami tetap maju melawan arus dan memperjuangkan hak client,” papar Agus, lagi.

Etos kerja yang baik inilah yang menjadi perhatian bagi PT. Bina San Prima, salah satu anak perusahaan dibawah Sanbe Group dengan Sanbe Farma sebagai induk usaha. PT. Bina San Prima telah menjalin kerjasama dengan LQ Indonesia Lawfirm untuk membantu setiap persoalan hukum yang ada dalam kegiatan usaha PT. Bina San Prima.

PT. Bina San Prima adalah distributor utama produk farmasi dari Sanbe Farma dan sebagai salah satu dari 5 distributor besar untuk produk-produk consumer goods. PT. Bina San Prima menghubungi salah satu hotline LQ Indonesia Lawfirm di 0818-0489-0999 dan meminta diadakan pertemuan dengan Jahja  Santoso selaku pemilik sekaligus pendiri Sanbe Farma.

Tidak butuh waktu lama bagi PT. Bina San Prima untuk memberikan kata sepakat. Kerjasama yang terjalin antara LQ Indonesia Lawfirm dan PT. Bina San Prima sebagai anak perusahaan Sanbe Group menjadi bukti nyata bahwa keberadaan LQ Indonesia Lawfirm sudah diperhitungkan oleh kalangan pengusaha besar di Indonesia.

Pastinya, LQ Indonesia Lawfirm akan selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. Terutama kepada client dalam memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan hak client dalam permasalahan hukum. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dituding Sering Dijenguk Haris, JENNIFER DUN Bakal Laporkan Sarita ke Polisi

Redaksi Posberitakota

Kini Ditahan KPK, BUPATI SUBANG Terperosok Dugaan Suap Izin Lahan

Redaksi Posberitakota

Kena Batunya, 2 OKNUM WARTAWAN Pemalak Diringkus di Cisaat Sukabumi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang