26.2 C
Jakarta
27 June 2022 - 04:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

KARENA MASIH DIHANTAM MASA PANDEMI, DIANA PUTRI PERSIAPAN BUKA USAHA JELANG PUASA & LEBARAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masa atau hantaman pandemi COVID-19 belum usai. Pemerintah pun tetap memberlakukan PPKM. Padahal, situasi puasa Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, tak lama lagi bakal tiba.

Hal tersebut tentu saja bikin pedangdut Diana Putri rada bingung. Terlebih sudah hampir dua tahun belakangan, nyaris tak pernah tampil show atau mengisi acara panggung nyanyi. Otomatis pundi-pundi penghasilan tetapnya dari dunia keartisan, hilang.

“Sudah dua tahun belakangan, setiap masuk puasa Ramadhan dan Lebaran, saya dan keluarga menjalani usaha makanan. Penjualannya berdasarkan pesanan. Hasilnya lumayan buat kebutuhan Lebaran,” tutur Diana Putri kepada POSBERITAKOTA, Jumat (11/3/2022).

Diakui pelantun tembang dangdut ‘Akal Bulusmu‘, pilihan menjalani usaha makanan karena dibantu keluarga. Sudah lima tahun belakangan jalan. Maksudnya, sebelum ada masa pandemi pun, sudah dijalani dan sangat membantu kehidupan keluarganya.

“Meski kondisinya kayak begini, saya tetal harus sabar dan bersyukur. Ada dan banyak hikmah atau pelajaran yang bisa saya petik dari situ,” tutur artis yang asli kelahiran Jakarta dan berjuluk ‘Ratu Kafe Dangdut‘ itu lagi.

“Semoga saja pasca Lebaran nanti, situasinya sudah bisa normal. Dengan begitu, saya sudah bisa nyanyi di panggung lagi,” ucap Diana Putri, penuh harap. ■ RED/ R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Produksi 2017, HANUNG BRAMANTYO Garap Film ‘JOMBLO’ Lebih Seru dan Lucu

Redaksi Posberitakota

Fokus Ibadah Puasa, DIANA PUTRI Berharap Virus Corona Tuntas Hilang Pasca Lebaran

Redaksi Posberitakota

Akrab Dipanggil Pakde, PRAPTO PEMPEK Jadikan Seni sebagai Nadi Kehidupan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang