31.4 C
Jakarta
5 December 2022 - 11:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

MERASA PUNYA TALENTA KHUSUS, SAIPUL JAMIL YAKIN AKAN TETAP EKSIS DIJALUR DANGDUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi Saipul Jamil menebar sikap optimisnya terkait kiprahnya dijalur musik dangdut. Bahkan ia yakin betul bakal tetap eksis. Hanya saja, menurutnya, karena masih masa pandemi jadi masih ada kendala. Berbeda jika kelak situasinya sudah normal betul.

“Iya dong, harus yakin dengan kemampuan atau multitalenta yang saya miliki. Pokoknya, nggak boleh pesimis. Yang penting, saya akan terus berkarya demi musik dangdut Indonesia,” celetuk Ipoel, panggilan akrab Saipul Jamil kepada POSBERITAKOTA, Jumat (1/4/2022).

Pelantun tembang hits ‘Rasa Hatiku’ dan ‘Sanggupkah Kau Setia’ tersebut, juga mengaku sudah memiliki karya lagu ciptaannya sendiri. Bahkan siap direkam dan itu tentu saja untuk menjawab tantangan sekaligus rasa kangen kalangan penggemarnya dijalur musik dangdut.

Saipul Jamil pun merasa harus berterimakasih, karena sejumlah rekan artis masih memberikan support. Ada pula beberapa rekan ingin mengajaknya berduet untuk bikin single dan album rekaman. Kesemua itu, menurutnya, siap-siap saja sambil menunggu situasi normal dati pandemi.

Dalam pandangannya bahwa dunia musik dangdut masih memiliki masa depan cerah. Apalagi, kata Ipoel lagi, di Indonesia memiliki ribuan talenta bagus-bagus. Mereka bisa atau bakal lahir dari berbagai daerah di Indonesia.

“Bayangkan saja, di Indonesia memiliki sejumlah ajang pemilihan penyanyi dangdut. Dan, event tersebut bagus-bagus. Tidak hanya diakui nasional, tapi bahkan sudah dikenal secara internasional,” tutur Ipoel yang pernah juga gabung dalam deretan komentator program ‘Dangdut Academy’ (DA) dan ‘Dangdut Academy Asia’ (DAA). ■ RED/GOES

Related posts

Akrab Dipanggil Pakde, PRAPTO PEMPEK Jadikan Seni sebagai Nadi Kehidupan

Redaksi Posberitakota

Resolusi 2018, VIA VALLEN Kepengen Kurus Biar Lebih Enerjik

Redaksi Posberitakota

Sudah Ngebet Kawin, Zaskia Gotik-Ryan : Siap Gelar Pesta di Karawang dan Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang