32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lanjut Kuliah, ANGEL MELINDA Tetap Tertarik Jadi Artis Profesional

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski pilihannya akan melanjutkan ke bangku kuliah, namun Angel Melinda mengaku tetap tertarik untuk jadi artis profesional. Apalagi sang bunda, yakni Yeyen Lidya, memberikan support selama sesuai dengan tekadnya.

“Maunya sih, aku aktif di dunia tarik suara dan model saja. Sebab, sebelumnya sudah punya pengalaman di situ. Jadi, tinggal melanjutkan aja,” ucap Angel yang mewarisi bakat orangtuanya tersebut kepada POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (11/8).

Menurut gadis remaja kelahiran Jakarta 5 Mei 2000 satu ini, dirinya pernah menempa bidang vokal di sekolah musik Purwatjaraka. Selain itu, juga dibina oleh vokalis Dygta Band, Adjie. Selebihnya, pernah bikin album kompilasi bersama band Indie yang meluncurkan single ‘My First Love’.

“Kalau ada tawaran yang sesuai dengan bakat, pastinya aku mau banget. Cuma ya aku tetap harus fokus juga untuk kuliah. Sebab, Mama sudah kasih waarning kayak gitu,” aku Angel yang berharap bisa mengikuti jejak sang Mama di dunia hiburan.

Dunia artis atau hiburan, menurut Angel, sangat menarik minatnya. “Terutama untuk panggung nyanyi. Makanya, kalau sekarang ada ajakan show, aku sudah siap menjawab tantangan tersebut,” tukasnya menyudahi obrolan. ■ Red/GOES

Related posts

Populer di Australia, Program HI-5 Segera Hadir di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Dua Tahun Bangun Chemistry, PANGLIMA LANGIT & RATNA LISTY Makin Eksis di Dunia Pengobatan Spiritual

Redaksi Posberitakota

Sampai Akhir Tahun 2021, CONNIE NURLITA Sudah Antisipasi Harus Stop dari Panggung Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang