30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 14:16
PosBeritaKota.com
Syiar

ISI KEGIATAN RAMADHAN 1443 H, KETUM APAD MAYA ANGKASA BERSAMA JAJARAN PEMBINA & ANGGOTA PEDULI ANAK YATIM/DHUAFA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Perjalanan bulan suci Ramadhan 1443 H sudah memasuki fase ke-2 atau 10 hari kedua yang bermakna bahwa Allah SWT memberikan dan menjanjikan ampunan dosa-dosa bagi hamba-NYA yang istiqomah menjalani ibadah dengan berpuasa (wajib) dan sholat Taraweh (sunnah). Terlebih lagi dengan banyak berinfaq, sedeqah maupun menyantuni kalangan anak yatim dan kaum dhuafa.

Karena tak mau melewatkan momentum tersebut, Maya Angkasa selaku Ketua Umum (Ketum) APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Desainer), berencana menggelar acara santunan dengan anak yatim dan kaum dhuafa. Acara itu sendiri sedianya bakal diadakan pada Sabtu (24/4/2022) mendatang di Jakarta.

“Awalnya karena ada dari jajaran Pembina APAD yang memberikan inisiatif. Lantas disupport sebagian besar anggota. Tentu sebagai Ketum APAD, saya harus respon. Dananya pun dari kolektif untuk kebersamaan, agar di Ramadhan 1443 H ini APAD tetap punya kegiatan sosial dan keagamaan,” terang Maya Angkasa kepada POSBERITAKOTA, Kamis (14/4/2022).

Ditambahan artis penyanyi dan wanita pengusaha di bidang kecantikan tersebut, terkait lokasi acara masih didiskusikan bersama teman-teman. Bisa saja, kata Maya Angkasa lebih jauh, mendatangi langsung sebuah rumah yatim atau yayasan yang ada di Jakarta. Hal itu sepenuhnya terserah pada keputusan panitia kecil.

“Kalau saya prinsipnya ikut saja. Bikin program berbagi, buka puasa serta santunan khusus bagi anak-anak yatim maupun anak kaum dhuafa. Karena masih dalam suasana pandemi, mereka benar-benar membutuhkan perhatian dari kita,” tutur dia.

Maya Angkasa tercatat masih energik dan memiliki semangat besar untuk menjalani organisasi APAD. Sejak keberadaannya tercatat selalu support kegiatan dari Kantor Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Terutama untuk kegiatan Olahraga Senam & Sepeda Ceria yang pernah berjalan di sejumlah daerah. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Subuh Keliling di Masjid Al Barkah, WAKIL WALIKOTA BEKASI Sebut Manusia Ikut Sholat Berjamaah Dilindungi Allah

Redaksi Posberitakota

Goresan Imam Besar Masjid Istiqlal, AYAT PERTAMA dalam Al-Qur’an Berupa Kalimat Perintah Iqra’

Redaksi Posberitakota

Sepanjang Ramadhan, Ada Takjil dan Al Quran Gratis di Tegal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang