27.6 C
Jakarta
28 January 2023 - 07:15
PosBeritaKota.com
Syiar

ISI KEGIATAN RAMADHAN 1443 H, KETUM APAD MAYA ANGKASA BERSAMA JAJARAN PEMBINA & ANGGOTA PEDULI ANAK YATIM/DHUAFA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Perjalanan bulan suci Ramadhan 1443 H sudah memasuki fase ke-2 atau 10 hari kedua yang bermakna bahwa Allah SWT memberikan dan menjanjikan ampunan dosa-dosa bagi hamba-NYA yang istiqomah menjalani ibadah dengan berpuasa (wajib) dan sholat Taraweh (sunnah). Terlebih lagi dengan banyak berinfaq, sedeqah maupun menyantuni kalangan anak yatim dan kaum dhuafa.

Karena tak mau melewatkan momentum tersebut, Maya Angkasa selaku Ketua Umum (Ketum) APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Desainer), berencana menggelar acara santunan dengan anak yatim dan kaum dhuafa. Acara itu sendiri sedianya bakal diadakan pada Sabtu (24/4/2022) mendatang di Jakarta.

“Awalnya karena ada dari jajaran Pembina APAD yang memberikan inisiatif. Lantas disupport sebagian besar anggota. Tentu sebagai Ketum APAD, saya harus respon. Dananya pun dari kolektif untuk kebersamaan, agar di Ramadhan 1443 H ini APAD tetap punya kegiatan sosial dan keagamaan,” terang Maya Angkasa kepada POSBERITAKOTA, Kamis (14/4/2022).

Ditambahan artis penyanyi dan wanita pengusaha di bidang kecantikan tersebut, terkait lokasi acara masih didiskusikan bersama teman-teman. Bisa saja, kata Maya Angkasa lebih jauh, mendatangi langsung sebuah rumah yatim atau yayasan yang ada di Jakarta. Hal itu sepenuhnya terserah pada keputusan panitia kecil.

“Kalau saya prinsipnya ikut saja. Bikin program berbagi, buka puasa serta santunan khusus bagi anak-anak yatim maupun anak kaum dhuafa. Karena masih dalam suasana pandemi, mereka benar-benar membutuhkan perhatian dari kita,” tutur dia.

Maya Angkasa tercatat masih energik dan memiliki semangat besar untuk menjalani organisasi APAD. Sejak keberadaannya tercatat selalu support kegiatan dari Kantor Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Terutama untuk kegiatan Olahraga Senam & Sepeda Ceria yang pernah berjalan di sejumlah daerah. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bersama MR Jateng, MAJELIS AHBABUL MUSTHOFA Jabodetabek Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di RW 025 VGH Kebalen Babelan Bekasi

Redaksi Posberitakota

SELAIN KESADARAN INKLUSIVITAS MASYARAKAT, PONDOK PESANTREN AL-INAYAH AJARKAN PENTINGNYA MEMBANGUN KEKUATAN EKONOMI

Redaksi Posberitakota

SAAT MENGISI KAJIAN BA’DA SHUBUH, USTADZ ABDUL RASYID BERI PERINGATAN ADA 4 HAL YANG DIRAMPAS & BAKAL DATANG KEPADA DIRI KITA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang