31.4 C
Jakarta
5 December 2022 - 11:03
PosBeritaKota.com
Syiar

Dikenal Sebagai Duta Rempah Nusantara, Rani Ve Berbagi Takjil & Peduli Artis Senior di Bulan Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis penyanyi yang juga dikenal sebagai ‘Duta Rempah Nusantara‘, Rani Ve diam-diam memiliki kegiatan padat di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini. Bersama Dapur Ve yang dikelolanya, ia berbagi takjil untuk buka puasa dan peduli dengan beberapa artis senior yang kehidupannya sangat memprihatinkan.

“Saya bikin program berbagi takjil dan peduli melihat nasib kalangan artis senior. Karena ingin memberdayakan kafe mungil Dapur Ve, dua hari sekali selama bulan Ramadhan, saya keliling pelosok Ibukota dengan berbagi takjil. Pastinya, melalui kegiatan itu, benar-benar membuka mata bathin ini. Saya pun melibatkan rekan artis lain, agar mau ikutan,” ucap Rani Ve kepada POSBERITAKOTA, Jumat (29/4/2022) malam.

Dalam menjalani rutinitas kegiatan tersebut, menurut dia, banyak disupport pihak lain yang jadi donatur. Bahkan membentuk team yang tanpa lelah bekerja untuk ikut terjun ke lapangan. “Makanya, saya ingin mengucapkan terima kasih, apalagi atas dukungan Dapur Umum Kasih Putih kepada Dapur Ve,” tutur dia, lagi.

Ada hal yang membanggakan dirasakan Rani Ve. Kenapa? Setidaknya, apa yang dilakukan bersama rekan-rekan, bisa bermanfaat untuk kehidupan orang lain. Terlebih lagi karena saat ini masih dalam suasana pandemi, justru program sosial dan keagaman dengan berbagi takjil ke masyarakat yang tengah berpuasa serta bantuan sekadarnya untuk artis-artis senior yang kehidupannya sangat memprihatinkan.

“Jadi, nggak hanya trenyuh saat bagi-bagi takjil di lapangan, saya malah dibikin prihatin manakala ketemu artis senior, Yenny Farida dan mendatangi Mess Yani Timoer. Mereka benar-benar membutuhkan uluran tangan atau bantuan dari kita semua,” jelas Rani Ve yang tak tega saat melihat artis Yenny Farida mengalami gangguan serius untuk penglihatan matanya.

Rani Ve pun menggandeng penyanyi Stela Nita dan Fega untuk program berbagi yang selama ini dijalani. Sedangkan untuk kegiatan lain terkait bulan suci Ramadhan 1443 H kali ini, juga menggelar buka puasa bersama (Bukber) di Yayasan Assyabani, Tanggerang. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Khutbah Jum’at di Masjid Istiqlal, KHOTIB KH ABU HURAIRAH ABD SALAM LC MA : “Berbeda Itu Bukan Berarti Bermusuhan”

Redaksi Posberitakota

SAAT ACARA HUT KE-27 & NUZULUL QUR’AN, YAYASAN HUMANIORA KEMANUSIAAN MINTA WASPADAI KAPITALIS AGAMA YANG MENGHANCURKAN

Redaksi Posberitakota

Bicara ‘Kemuliaan’ Seseorang, MS GURU AANG UJUNG HARAPAN Babelan Bekasi Bahas Pentingnya Akhlak & Adab dalam Majelis Pengajian

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang