30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 12:09
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Jika Ada Khikaf & Salah, Haji Beceng Tulus Minta Maaf Ucapkan ‘Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1443 H’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak lebih dari tujuh jam ke depan, gema takbir bakal berkumandang di masjidmushola dan surau seluruh Tanah Air. Hal itu menandakan bahwa Ramadhan 1443 Hijriyah sudah meninggalkan kita sebagai umat Islam yang sebulan penuh berpuasa. Semoga saja ibadahnya itu sendiri, mendapat keridhoan dari Allah SWT serta keikhlasan yang melaksanakan.

Melalui kesempatan atau momentum Hari Raya Idhul Fitri 1443 H di tahun 2022 ini, Haji Beceng (Betawi Cengkareng) tak lupa ingin mengucapkan ‘Minal Aidzin Wal FaidzinMohon Maaf Lahir Bathin’. Bukan hanya kepada para konstituennya (pemilih-red), tapi juga untuk masyarakat luas khususnya warga Ibukota Jakarta.

“Saya mohon dibukakan pintu maaf, jika ada khilaf dan salah. Sebersih apapun hati kita, pasti ada luput dan salah. Baik yang pernah dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja. Idealnya memang harus saling memaafkan sebagai sesama Muslim,” tutur politisi Partai Golkar tersebut kepada POSBERITAKOTA, Minggu (1/5/2022).

Pada bagian lain, anggota DPRD DKI Jakarta satu ini, sangat mengharapkan situasi Ibukota bakal aman dan nyaman selama Malam Takbiran hingga besok Senin (2/5/2022) pelaksanaan sholat Ied’s (Idhul Fitri 1443 Hijriyah). Marilah kita sebagai sesama umat Islam, berjabat tangan dalam rajutan tali silaturahmi. Tentu untuk saling memaafkan.

Seperti biasa, menurut pemilik asli HR Khotibi Achyar S.Ip, pihaknya akan melaksanakan acara halal bihalal. Hanya saja ada kemungkinan dibagi beberapa hari. “Jadi, tamu-tamu yang akan silaturahmi tak terjadi penumpukkan dengan jumlah cukup besar,” tutur dia seraya mengakhiri wawancaranya. ■ RED/GOES

Related posts

Berlangsung Tadi Malam, Gubernur Anies ‘Kongkow’ Bareng Sejumlah Pembalap Formula E

Redaksi Posberitakota

Setiap Menjelang Imlek, RATUSAN PENGEMIS Dadakan Berharap Rejeki dari Ang Pao

Redaksi Posberitakota

Diduga Menganiaya, KASATPOL PP DKI Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang