PosBeritaKota.com
Entertainment

Yeyen Lidya Sambut Banyak Job Syuting Pasca Lebaran & Berharap Situasi Segera Normal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sepekan pasca Lebaran sangat memberikan harapan besar bagi artis serba bisa, Yeyen Lidya. Betapa tidak! Selain bakal menyosong banyak job, namun baginya yang terpenting adalah situasi normal, sehingga memiliki keleluasan untuk melakoni banyak syuting.

“Maunya sih, Pemerintah segera memberlakukan situasi normal. Biar, saya sebagai artis profesional, dapat keleluasaan saat syuting,” seloroh artis cantik dan seksi tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (9/5/2022) malam.

Presenter, bintang film dan sinetron yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut, mengaku sejak dua tahun silam – justru rada berkurang kegiatan diluar rumah. Hanya sesekali syuting, itupun kadang kerapkali ditunda lantaran masa pandemi.

“Setahu saya saat ini kan sudah mayoritas masyarakat ikut vaksin. Artinya, sudah punya kekebalan. Jadi, masak untuk menjalani kegiatan syuting saja sampai terhalang,” imbuh Yeyen yang asli kelahiran kota Solo (Jawa Tengah) itu, lagi.

Menurut pemeran dalam film ‘Anda Puas, Saya Loyo’ dan sinetron ‘Dunia Terbalik‘, saat ini sudah tak khawatir lagi akan masa pandemi. Terlebih dirinya sudah mengikuti seluruh vaksin. Mulai dari vaksin 1 dan vaksin 2 serta vaksin booster.

“Semua itu saya lakulan atas dasar kesadaran. Ikut anjuran Pemerintah. Ya, biar kebal terhadap penularan virus Corona atau COVID-19,” tutur Yeyen Lidya, terus terang. ■ RED/GOES

Related posts

Dalam Situasi Pandemi COVID-19, VELLINE CHU Isolasi Diri ke Pondok Pesantren

Redaksi Posberitakota

Bikin Single Baru, REZA ARTAMEVIA Sekalian Ubah Penampilan Rambut

Redaksi Posberitakota

Kagum, HAMZAH TUN MR : Almarhumah Titiek Nur Merupakan ‘Pejuang Wanita’ di Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang