26.2 C
Jakarta
29 January 2023 - 00:36
PosBeritaKota.com
Entertainment

Helvy Maryand Serius Ingin Tetap Aktif Nyanyi tapi Pilih Jalur Musik Religi & Slow

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Jika sampai sekarang sesekali masih dengar hitsnya tembang pop disko remix berjudul ‘Mas Joko‘ (1993-1994), ingatan atau alam bawah sadar kita pasti tertuju pada sosok penyanyi yang muda – seksi plus cantik, Helvy Maryand. Lantas, ke mana saja dia, setelah di era tahun 2000-an ke atas sekarang?

“Ada, kok! Sampai sekarang, aku masih tetap aktif bermusik dan nyanyi. Cuma memang nggak segencar di era 90-an dulu, dimana banyak penyanyi pop disko remix bermunculan dan meraih jenjang popularitas,” curhat Helvy Maryand masih dengan kalimat manja kepada POSBERITAKOTA, Selasa (10/5/2022) siang.

Selain sibuk menjalani bisnis kecil-kecilan plus menjadi single parent bagi kedua putrinya, penyanyi yang kini kembali menetap di kota kelahirannya di Bogor, menegaskan kalau dirinya mendapat ketenangan hidup. Ia bilang di usianya yang sudah tak muda lagi, justru sedang belajar istiqomah untuk ibadah demi mencari akherat.

Mencoba berkisah soal kedua putri alias buah hatinya, Helvy menuturkan bahwa untuk anak yang pertamanya bekerja di Hongkong dan tinggal bersama suami yang ahli IT (Telekom Internasional). Sedangkan anak keduanya justru sedang menyelesaikan gelar sarjana di Pulau Dewata (Bali) dan rencana Juli 2022 mendatang akan diwisuda.

Namun saat ditanya soal obsesinya lagi di dunia musik atau nyanyi, Helvy mengaku tetap ingin terus aktif. Hanya saja, ia memilih untuk musik religi dan slow. “Nggak kayak dulu seperti masih muda, bawain lagu yang menuntut banyak goyang seperti di pop disko remix,” jawab pelantung tembang pop hits ‘Tuhan Jagalah Dia’ ciptaan Dommy Alent.

Helvy Maryand juga bergabung dalam group vokal BerLima (Ricky Likoer, Erna Sari, Murni Chania dan Jacky Hassan), melantunkan lagu ‘Ketupat Lebaran’. Single tersebut kembali diunggah demi untuk mengenang kepergian penyanyi dangdut senior, Jacky Hassan.

Nah, bagaimana aktifitas sekarang? “Aku kepengen memanfaatkan kesibukan untuk hal yang positif. Bisa tetap berkreatifitas di dunia musik dan nyanyi. Sudah ada sih, rencana mau bikin single religi dalam waktu dekat ini. Masih harus nunggu moment yang tepat” pungkas Helvy Maryand, terus terang. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Padat Isi Acara Ramadhan, MAYA ANGKASA Tetap Utamakan Lebaran Ketemu Orangtua

Redaksi Posberitakota

Awasi Si Bontot, TUKUL ARWANA Jalani Peran Sebagai Orangtua Tunggal

Redaksi Posberitakota

YouTube Lagu ‘Hidup Diantara Dua Cinta’ Lely Sukma Ditonton 1200 Selama Sepekan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang