26.2 C
Jakarta
27 June 2022 - 03:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

Anneza Dewi Rindu Berakting Setelah Vakum Cukup Lama dari Dunia Keartisan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Masa pandemi yang masih belum ada kepastian kapan bakal masuk situasi normal, ternyata ikut memperpanjang Anneza Dewi jadi semakin lama vakum dari jagad keartisan. Selain aktif sebagai penyanyi, perempuan asli kelahiran Sukabumi satu ini, juga dikenal pernah terlibat dalam produksi serial sinetron.

“Saya memang pernah vakum cukup lama untuk kegiatan nyanyi dan syuting sinetron. Sebab, saat itu saya lebih memilih bekerja di kantoran, ya walaupun tetap berkutat di dunia hiburan,” ucap Anne, panggilan akrabnya, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (16/5/2022).

Diakui pelantun tembang house musix (pop) berjudul ‘Misteri Malam’ dan pemain serial sinetron ‘Si Kabayan Orang Beken’ (TPI), tapi entah mengapa kok tiba-tiba merasa kangen untuk berakting. Hal tersebut, lanjut Anne, karena dipengaruhi oleh sejumlah tayangan sinetron dilayar TV swasta yang tengah hits saat ini.

“Jujur, saya jadi kepengen atau kangen banget sibuk akting lagi. Apalagi setiap malamnya selalu mengikuti tayangan serial sinetron Ikatan Cinta dan Aku Bukan Wanita Pilihan di layar RCTI serta Suara Hati Istri di Indosiar,” paparnya, lagi.

Sejatinya, Anneza Dewi juga punya program atau agenda selalu melancong ke luar negeri. Baik itu ke kawasan Eropa, Asia maupun Amerika Serikat. Bahkan, program jalan-jalannya dijadikan konten untuk mengisi akun YouTube-nya. “Plesiran tapi sambil cari ilmu pengetahuan dan pengalaman,” tutupnya. ■ RED/ALDI /EDITOR : GOES

Related posts

WOW PAMER BELAHAN DADA, WULAN GURITNO TAK RISIH BERBUSANA SEKSI MESKI USIA SUDAH KEPALA EMPAT

Redaksi Posberitakota

DITUJUKAN KE IVAN, DAUS MINI BAKAL ADUKAN KE POLISI SOSOK PELAWAK YANG MENCATUT NAMANYA

Redaksi Posberitakota

DIAWAKI VOKALIS ROMY ANGKASA & ROZI CHANIAGO, DUO ROMAN BIKIN SINGLE GRESS BERJUDUL ‘CINTA DALAM DOA’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang