PosBeritaKota.com
Entertainment

Sambut Bulan Suci Ramadhan, LIAN KARINA Bertekad Ingin Maksimalkan Ibadah & Sedekah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Seperti dianjurkan banyak ustadz maupun kyai, agar dalam momentum bulan suci Ramadhan mendatang, kita harus memaksimalkan ibadah dan sedekah. Dan, ajakan tersebut ingin benar-benar direspon serta diimplementasikan oleh pedangdut Lian Karina.

“Idealnya memang harus seperti itu. Sebagai umat Islam, kita harus benar-benar memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan nanti. Ya, buat meningkatkan ibadah dan juga memperbanyak sedekah,” celetuk Lian saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Kamis (1/4/2021).

Diakui pelantun tembang dangdut bertajuk ‘Ehek‘ dan ‘Bukan Cinta Pertama‘ itu, sangat bersyukur bakal bisa dipertemukan dengan bulan puasa lagi. Artinya, tambah dia, sangat terbuka kesempatan untuk melebur segala dosa-dosanya terdahulu.

“Sebab, kita kan tahu, kalau Ramadhan itu sebagai bulan penuh rahmat serta ampunan. Makanya, saya nggak mau menyia-nyiakan momentum tersebut,” sebut Lian yang dikenal sebagai penerus karir Mamanya itu yang lebih dulu terjun di dunia musik dangdut.

Sebagai bentuk persiapan jelang masuk Ramadhan, Lian telah berkoordinasi dengan sejumlah rekan-rekan seprofesi. Seperti biasa, misalkan bareng-bareng menghadiri atau bikin acara buka puasa bareng anak yatim dan kaum dhuafa.

“Ya, lihat nanti saja. Tapi yang penting, saya harus tekadkan dengan niat, terutama untuk meningkatkan iman dan taqwa, khusus di bulan suci Ramadhan,” akunya, mengunci obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Dipastikan Tak Bisa Pulang ke Madiun, RATNA LISTY Pilih Lebaran Bersama Anak-anak di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Anniversary 1th, TONDOT N FRIENDS Rayakan di Redzone Cafe Pontianak

Redaksi Posberitakota

Ingin Mengikuti Anjuran Pemerintah, TUKUL ARWANA Ogah Memaksakan Diri Mudik Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment