Penyanyi Legendaris Ivo Nilakhresna Berpulang ke Pangkuan Ilahi dalam Usia 83 Tahun

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah dua pekan pasca Lebaran, dunia hiburan di Tanah Air dikecutkan dengan berpulangnya penyanyi legendaris Hj Ivo Nilakhresna ke pangkuan Ilahi, Jumat (20/5/2022) sekitar pukul 14.22 WIB. Almarhumah dikenal sebagai ibunda dari penyanyi Astri Ivo.

Kepergian Hj Ivo Nilakhresna yang berusia 83 tahun tersebut, dijelaskan pihak keluarga sebenarnya masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat.

Sebelumnya sempat beredar WhatsApp (WA) di kalangan artis dan awak media. “Innalilahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang ibunda tercinta Hj Ivo Fauziah Hanum binti TM. Usman El Muh9ammady (Ivo Nilakreshna) tanggal 20 Mei 2022 hari Jumat pukul 14.22 di RSCM Kencana.” Begitulah pesan yang diterima Jumat (20/5/2022) sore.

POSBERITAKOTA sempat minta konfirmasi ke Ozzy Syahputra, salah satu keponakan almarhumah Hj Ivo Nilakhresna. Kabar duka itupun dibenarkan dan sekitar pukul 17.00 WIB tadi, jenazahnya langsung disemayamkan di rumah duka di kawasan Jalan Kenang, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

“Saat ini almarhumah sudah di rumah duka. Banyak artis-artis senior dan yunior berdatangan untuk bertakjiah. Kami dari pihak keluarga mohon agar almarhumah dimaafkan atas segala kesalahannya kepada masyarakat luas,” ucap Ozzy lewat sambungan telepon.

Dari pihak keluarga sudah memutuskan, almarhumah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022) besok pada pukul 09.00 WIB. ■ RED/ALDI/ TB DEVI IR /EDITOR : GOES

Related posts

Merapat ke Label Nagaswara, ADJJI ALVARENDA Rilis Tembang ‘Lelah Menghadapimu’

Cucu Pertama Sebagai Pelengkap Kebahagiaan Tak Ternilai, MAYA ANGKASA Rayakan HUT ke-2 Parvezio Kayana Chandra

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut