Mesut Ozil Kunjungi Jakarta untuk Kerjasama dengan Brand Apparel Olahraga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal yang juga dikenal sebagai pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil tiba di Indonesia melalui Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa, (24/5/2022) malam. Meski publik tak banyak tahu, namun saat keluar langsung mendapatkan pengawalan super ketat pihak keamanan.

Kedatangan Ozil yang kini merumput di klub kenamaan Turki, Fenerbahce akan berada di Indonesia selama 4 hari. Ia juga datang dalam rangka kerjasama dengan salah satu brand apparel olahraga.

Namun sebelum itu, Ozil sempat membagikan kabar perjalanannya dengan maskapai Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK 0056 rute Istanbul-Jakarta melalui akun Instagram (IG) pribadinya.
I’m on my way, Indonesia – see you soon in Jakarta.” Begitu tulis Mesut Ozil.

Disebutkan, agenda Ozil akan melakukan meet and greet dengan fan terpilih dan memberikan pelatihan singkat atau coaching clinic, serta mengunjungi kegiatan CSR bersama dengan sejumlah atlet muda dan anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang olahraga sepakbola.

Selain itu, Ozil juga dijadwalkan akan ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bertemu dengan Menteri Sandiaga Salahudin Uno. Lewat akun twitter, Sandiaga ikut menyambut atas kedatangan Mesut Ozil.

“Selamat Datang Bro Ozil, Siap Nikmati Surga Tersembunyi di Indonesia?” Demikian seperti yang ditulis Sandiaga Uno. □ RED/AYID SPS/ EDITOR : GOES

Related posts

Mencakup Kolaborasi dengan PBVSI & JXB, BANK DKI Ajak Warga Gunakan Transaksi Non Tunai Lewat Grand Final Proliga Bolavoli 2024

Di Ajang Kapolri Cup 2024, TIM JUDO Polda Metro Jaya Sabet Gelar Juara Umum

Digelar Mulai 22-27 Juli Mendatang, BADMINTON KAPOLRI CUP 2024 Bertekad Asah Bibit Muda