26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 02:55
PosBeritaKota.com
Nasional

Mesut Ozil Mau Sholat Jum’at di Masjid Istiqlal Sebelum Bertolak Liburan ke Bali

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Hampir bisa dipastikan bahwa ribuan warga Jakarta dan sekitarnya, bakal tak mau melewatkan untuk melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jum’at (27/5/2022) besok. Pasalnya, sosok bintang sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil, telah mengungkapkan keinginannya datang ke Masjid Istiqlal sekaligus untuk melaksanakan sholat Jum’at.

Seperti telah diketahui bersama, mantan bintang Real Madrid dan Arsenal yang juga dikenal sebagai pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil sejak Selasa (24/5/2022) malam kemarin sudah berada di Jakarta (Indonesia). Ozil akan berada di Indonesia selama empat hari.

Untuk agenda yang bakal dilakukan di Indonesia, antara lain untuk melakukan tandatangan kerjasama dengan salah satu brand apparel olahraga. Sedangkan rencana lainnya adalah berkunjung untuk sholat Jum’at di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat dan bertolak liburan ke Pulau Dewata (Bali).

“Tujuan pertama, saya ingin pergi ke Masjid Istiqlal. Dan, kedua saya akan mengunjungi Bali untuk berlibur bersama keluarga,” ucap Oezil saat ditanyai destinasi di Indonesia yang ingin dikunjungi dalam konferensi pers kemarin di Jakarta.

Sementara itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno menyebutkan bahwa Mesut Oezil akan menjalani ibadah sholat Jumat di Istiqlal, masjid terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Masjid Istiqlal ini sudah mendunia. Makanya menjadi bagian dari kekayaan wisata religi kita. Untuk sholat Jumat, beliau (Ozil) rencananya akan melaksanakan di Masjid Istiqlal,” papar Sandiaga.

Selain itu lagi, Ozil juga sangat berminat untuk bergabung di klub Bali United. Bahkan, melalui konferensi pers tersebut, Oezil turut menyampaikan keinginannya untuk bermain di klub Bali United, jika suatu saat mendapat kesempatan berkarier di Indonesia. Apalagi, ia mengaku sangat menyukai cuaca Pulau Bali karena memiliki panorama alam yang memesona. ■ RED/GOES

Related posts

200 Parcel Ramadhan untuk Warga Desa Wlahar Brebes

Redaksi Posberitakota

Bidang Pengawasan Koperasi, KEMENKOP & UKM Tingkatkan Kemampuan Satgas

Redaksi Posberitakota

Dibuat Jalur Khusus, PEMKOT BANDUNG Usul Sepeda Motor Bisa Lewat Dalam Tol

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang