Ketum FB LMP Hamzah Tun MR SH Sebut H Muzakir Manaf Layak Pimpin Aceh Masa Depan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ketua Umum Forum Bersama Laskar Merah Putih (Ketum FB LMP), Hamzah Tun MR SH secara tegas menyebut sosok H Muzakir Manaf sangat layak menjadi pemimpin Aceh di masa depan. Karenanya, patut didorong sekaligus dimenangkan pada Pemilukada Serentak 2024 mendatang.

FB LMP bersama rakyat Aceh dan seluruh elemen masyarakat, siap mendorong sekaligus memenangkan sosok H Muzakir Manaf untuk menjadi pemimpin Aceh masa depan,” tegas Ketum FB LMP Hamzaz Tun MR SH yang dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (3/7/2022).

Menurutnya sosok H Muzakir Manaf tidak hanya memiliki track record yang sangat baik di masyarakat dengan pengabdiannya selama ini. Selain sebagai Ketua Partai Aceh, pernah jadi Wakil Gubernur Aceh, juga sebagai Ketua KADIN dan KONIDA Aceh.

“Hal yang paling berkesan bagi kami seluruh elemen masyarakat Aceh, karena beliau sangat merakyat dan punya komitmen tinggi. Yang ada dalam benak pikirannya, bagaimana Aceh bisa semakin maju. Kami memang membutuhkan sosok pemimpin yang visioner seperti beliau,” sebut Hamzah Tun, tandas.

Dari rekam jejak yang dipantau dan telah diikutinya cukup lama, menurut Hamzah Tun, sosok H Muzakir Manaf memiliki karakter atau pribadi yang bisa membaur dengan semua kalangan. Baik dengan kalangan atas, menengah dan bawah. Dari situlah sudah jelas terlihat nilai plusnya bagi rakyat atau masyarakat Aceh.

“Oleh karenanya, H Muzakir Manaf kelak bisa menjadi sosok pemersatu bagi rakyat atau masyarakat Aceh. Dengan begitu, otomatis dapat menggairahkan partisipasi masyarakat, agar Aceh menuju lebih baik lagi di masa depan,” harap Hamzah Tun.

Seperti telah kita ketahui bersama bahwa Provinsi Daerah Istimewa Banda Aceh memiliki 13 suku yang harus bisa dirangkul. Mereka terdiri dari Suku Aceh, Tamiang, Gayo,Alas, Kluet, Julu, Pakpak, Aneuk Jamee, Sigulai, Lekon, Devayan, Haloban dan Nias. Bahkan berjuluk ‘Serambi Mekkah‘ yang dinaungi Seribu Aulia Allah SWT. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Supaya Memudahkan Proses Pemungutan &  Penghitungan Suara, KPU RI Batasi Hanya 600 Pemilih Tiap TPS di Pilkada Serentak 2024

Libur Panjang & Cuti Bersama, DIPREDIKSI SEJUTA KENDARAAN Bakal Meninggalkan Jabodetabek

Suhu Sepekan Terakhir 37,8°C, BMKG Beri Info & Pastikan Indonesia Justru Tidak Diterjang Gelombang Panas