34.1 C
Jakarta
16 April 2024 - 18:35
PosBeritaKota.com
Politik

Punya Modal Besar, KETUM FB LASKAR MERAH PUTIH Sebut Sosok Airlangga Hartarto Layak Ikut Capres 2024

JAKARTA (POSBERITA KOTA) □ Ketua Umum Forum Bersama Laskar Merah Putih (Ketum FB LMP) Hamzah Tun MR SH sebut bahwa sosok Airlangga Hartarto memiliki modal besar dan layak untuk ikut sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang. Selain saat ini duduk sebagai Ketum Partai Golkar, juga memiliki karir politik cukup panjang, sehingga patut diperhitungkan.

“Sebagai pribadi dan melalui organisasi FB LMP, saya konsisten terus mengikuti perkembangan ketokohan atau sosok Bapak Airlangga Hartarto. Apalagi saat ini menjadi Ketum Partai Golkar, setidaknya punya kendaraan politik yang bisa mengusungnya menjadi Capres potensial di Pemilu 2024 mendatang,” tegasnya saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Senin (11/7/2022).

Lebih jauh Hamzah Tun MR SH mengungkapkan bahwa kedudukan sebagai Menteri Koordinator Perekonomian RI, juga bisa memberikan nilai plus tersendiri bagi Airlangga Hartarto. Kenapa? Sebab, Indonesia ke depan jelas perlu penataan serta perbaikan ekonomi baik secara nasional maupun global, tentu saja setelah tiga tahun belakangan ini dihantam ‘badai’ pandemi COVID-19.

“Ditilik dari segi kapasitas, kapabilitas serta pengalaman di dunia politik, jelas sudah sangat layak bisa jadi pemimpin masa depan Indonesia. Berdasarkan kacamata pola pikir saya, Bapak Airlangga Hartarto patut diusung sebagai salah satu tokoh potensial yang ada di negeri ini,” paparnya, lagi.

Hamzah Tun MR SH menyarankan baik lewat partai politik yang dipimpinnya maupun sejumlah organisasi underbow Golkar, agar dimaksimalkan untuk meningkatkan elektabilitasnya di masyarakat. “Seperti yang saya tahu dan amati, masyarakat di daerah-daerah, sangat rindu Partai Golkar bisa kembali berkuasa dan tokohnya memimpin Indonesia,” ucapnya, yakin.

Oleh karena itu, menurut Hamzah Tun MR SH, Partai Golkar harus bisa mengambil peluang dan kesempatan emas. Sebab, dekade 20 tahun belakangan ini, sudah dipegang oleh pesaingnya, Partai Demokrat (PD) yang berhasil mengusung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta PDIP yang menjadikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai orang nomor satu di negeri ini. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Mau Sosialisasi Ketemu Pemilih, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Terkendala Delay Pesawat

Redaksi Posberitakota

Acuannya Azas Legalitas, YOGI KURNIAWAN S.Ikom Bantah Adanya Dualisme Kepengurusan Partai Golkar di Kota Bekasi

Redaksi Posberitakota

Mekanisme dari Pemilihan Ketua RT Sampai Presiden, DEMOKRASI KERAKYATAN Bisa Jadi Pilihan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang